SAS Serahkan Bantuan Sembako Bagi Umat Muslim

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menyerahkan bantuan sembako bagi umat muslim di Masjid Nurul Iman Kelurahan Kampung Jawa

SAS Serahkan Bantuan Sembako Bagi Umat Muslim
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat menyerahkan bantuan sembako 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TOMOHON, TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan secara pribadi atas nama Keluarga Purba - Sompotan menunjukkan kepedulian dalam kebersamaan dengan menyerahkan bantuan sembako bagi umat muslim di Masjid Nurul Iman Kelurahan Kampung Jawa Tomohon Selatan, (14/6/2018).

Pemberian bantuan secara pribadi ini merupakan komitmen SAS terhadap kepedulian bagi umat muslim yang membutuhkan dukungan secara finansial menghadapi Idul Fitri 1 Syahwal 1439 Hijriah Tahun 2018.

Ketika memberikan bantuan, SAS ikut didampingi komponen wartawan liputan Tomohon yang ikut terpanggil dalam komitmennya pada masyarakat, yakni Komunitas Wartawan Tomohon (KOWAT).

"Sebagai ungkapan syukur pada Allah Swt sebagai pribadi dan jajaran Palang Merah Indonesia Kota Tomohon bahwa keterpanggilannya dalam berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako ini sebagai bagian ketulusan hati," katanya.

"Jangan melihat besar kecilnya bantuan, namun diharapkan mendapatkan makna dan kegunaan dalam meringankan beban menghadapi Idul Fitri. Pemberian bantuwn pribadi keluarga ini dilakukan setiap tahun, dimana 2017 silam di Jamaah Masjid Matani. Jadikanlah hidup ini selalu ada sukacita," pungkas SAS.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help