Polsek Bolaang Uki Turun Lapangan Pastikan Pasar Aman dan Nyaman

"Kami juga memantau harga beras, daging, barito, dan beberapa kebutuhan pokok untuk memastikan tidak ada permainan harga,"

Polsek Bolaang Uki Turun Lapangan Pastikan Pasar Aman dan Nyaman
Kapolsek Bolaang Uki menunjukan beras yang didagangkan di Pasar Soguo 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID - Untuk memastikan aktivitas jual beli di pasar tradisional berlangsung aman dan nyaman, maka anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Bolaang Uki, turun lapangan untuk memantau.

"Kami juga memantau harga beras, daging, barito, dan beberapa kebutuhan pokok untuk memastikan tidak ada permainan harga," ujar Kapolsek Bolaang Uki, Kompol Baharudin Samin, Kamis (14/6/2018), di pasar Soguo.

Selain itu kata dia, pengamanan pasar seperti pasar Soguo dilakukan mengingat jumlah pedagang dan pembeli akan meningkat tajam jelang hari raya.

"Jangan sampai ada yang bertengkar karena berebut lapak," ujarnya.

Kata dia pihaknya juga turun lapangan untuk mengamankan bahan dagangan yang berbahaya seperti minuman beralkohol dan petasan.

"Alhamdulilah, kita belum menemukannya semua dalam kondisi aman," ujar Kapolsek.

Meski demikian, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat yang akan berbelanja di pasar untuk memperhatikan barang bawaannya jangan sampai tercecer atau hilang.

"Termasuk memperhatikan anggota keluarga yang ikut jangan sampai lengah dan hilang didalam pasar," Kapolsek mengingatkan kepada ibu-ibu yang membawa anak balita ke pasar.

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help