PermataBank Siapkan Rp 878 M dan 67 Cabang Selama Libur Lebaran

PermataBank menyiapkan dana Rp 838 miliar dalam rangka menghadapi libur dan cuti bersama Idulfitri 1439 Hijriah.

PermataBank Siapkan Rp 878 M dan 67 Cabang Selama Libur Lebaran
Istimewa
Layanan front office PermataBank 

Laporan wartawan Tribun Manado, Fernando Lumowa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PermataBank menyiapkan dana Rp 838 miliar dalam rangka menghadapi libur dan cuti bersama Idulfitri 1439 Hijriah.

Dana itu untuk memenuhi kebutuhan nasabah maupun masyarakat umum selama libur panjang Lebaran yang berlangsung 11-21 Juni 2018.

Richele Maramis, Head Corporate Affaird PermataBank mengatakan, pihaknya menyiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi libur dan cuti bersama Lebaran.

"Pelayanan dan monitoring tetap berjalan selama libur dan cuti bersama. PermataBank menyediakan uang tunai sepanjang H-7 hingga H+7 Lebaran sebesar Rp 838 miliar di ATM," ujar RIchele dalam keterangan tertulis ke Tribunmanado.co.id, Kamis (14/6).

Selama libur, PermataBank membuka layanan pada 19-20 Juni di 67 cabang di kota-kota di mana PermataBank berada demi melayani nasabah. Katanya, nasabah bisa menyampaikan pengaduan, keluhan terkait PermataBank selama 24 jam di masa libur melalui PermataTel.

"Keluhan yang dapat langsung diselesaikan, nasabah akan diberikan jawaban pada saat itu juga, sedangkan yang memerlukan investigasi lebih lanjut akan diselesaikan sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) yang ada," katanya.

Richele menambahkan, nasabah agar berhati-hati dalam menggunakan kartu kredit dan debit. "PermataBank senantiasa menyampaikan informasi terkait produk dan layanan melalui pesan singkat, email, website, aplikasi mobile resmi," ujarnya.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help