Paroki Mikael Manado Siap Ikut Lomba Koor Tingkat Kevikepan Dalam Rangka Yubileum

Paroki Santo Mikael Manado siap ikut lomba koor antar paroki se-Kevikepan Manado dalam rangka Yubileum 150 tahun

Paroki Mikael Manado Siap Ikut Lomba Koor Tingkat Kevikepan Dalam Rangka Yubileum
Ist
Lomba Antar Wilayah Rohani 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Paroki Santo Mikael Manado siap ikut lomba koor antar paroki se-Kevikepan Manado. Lomba koor itu dalam rangka Yubileum 150 tahun Gereja Katolik bertumbuh kembali di wilayah Keuskupan Manado.

"Akan diadakan 17 Juni. Tempatnya di kantor walikota Manado," kata ketua Kaum Bapak Katolik (KBK) Perkamil, Michael Soukota, Kamis (14/6/2018).

Ia mengatakan tanggal 2 Juni kemarin ada lomba koor antar wilayah rohani dalam rangka yubileum dan hut paroki. Lalu ada kegiatan tanggal 10 Juni ada puncak HUT paroki. 

"Biar waktu mepet tapi instruksi dan arahan dari pastor paroki pastor Bertje Roringpandey Pr untuk tetap mengikuti agenda perayaan 150 tahun yubileum. Itu mulai dari tahapan paling kecil seputaran wilayah rohani," katanya.

Ia mengatakan kegiatan dimulai dengan membuat lomba antar wilayah rohani dahulu. Setelah itu baru mengikuti lomba koor antar paroki se vikep manado. 

"Acara juga dirangkai dengan HUT paroki pada tanggal 8  juni lalu. Sekaligus dirangkaikan dengan melaksanakan proses penerimaan sakramen sambut baru bagi 19 orang pada tanggal 10 juni. Juga acara makan bersama setelah itu," katanya.

Kedepannya KBK Paroki  Santo Mikael akan mencoba bersinergi dengan semua stakeholder di paroki untuk ikut mensukseskan acara di tingkat paroki. Juga akan bersinergi dengan KBK vikep manado dan keuskupan manado untuk bisa turut serta menyukseskan semua agenda acara KBK.

"Terutama acara yang dalam wakti dekat ini yaitu perayaan 150 tahun yubileum gereja katolik bertumbuh kembali di wilayah Keuskupan Manado," katanya 

Penulis: David_Manewus
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help