FIFA World Cup Russia 2018

Lima Jam Jelang Rusia vs Arab Saudi: Suhu di Moskwa 18 Derajat

Piala Dunia 2018 menjadi momentum publik sepak bola untuk mengenal lebih dalam tentang Rusia.

Lima Jam Jelang Rusia vs Arab Saudi: Suhu di Moskwa 18 Derajat
Kompas.com
Stadion Luzhniki Moskwa, Rusia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOSKWA - Piala Dunia 2018 menjadi momentum publik sepak bola untuk mengenal lebih dalam tentang Rusia.

Beberapa jam jelang pembukaan Piala Dunia 2018, langit Kota Moskwa tampak cerah, Kamis (14/6/2018). 

Terpaan matahari itu pun membantu menghangatkan suhu ibu kota Rusia ini yang kini berada di kisaran 18 derajat celcius pada pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB, lima jam jelang laga pertama Piala Dunia 2018, Rusia vs Arab Saudi.

Hari ini merupakan kali pertama Moskwa tak diguyur hujan dalam lima hari terakhir sejak tim Kompas Gramedia mendarat di Rusia.

Cuaca cerah membuat bagus mood para suporter yang sudah mendatangi area di sekitar Stadion Luzhniki, tempat partai pembuka Piala Dunia 2018, jelang laga Rusia kontra Arab Saudi.

Beberapa suporter Peru bermain bola di area sekitar stadion dan juga mulai terlihat para suporter Rusia berdatangan.

"Saya menempuh perjalanan darat dua jam dari Vologda yang terletak antara Moskwa dan St Petersburg," ucap Maxim, salah seorang suporter saat BolaSport.com menghampiri.

Namun, ia tampak tak antusias ketika BolaSport.com menanyakan tentang kans timnas Rusia pada laga pembuka nanti. Kekhawatiran itu bisa dipahami mengingat Rusia di bawah pelatih Stanislav Cherchesov hanya memenangi lima laga dari 19 pertandingan.

Moscow Times sendiri mengatakan bahwa tim Rusia kini adalah salah satu generasi terburuk sepanjang sejarah sepak bola mereka.

"Sulit, saya berharap kami memiliki pemain-pemain terbaik di dunia untuk laga ini tetapi sekarang situasinya sulit," ujar Maxim.

Halaman
123
Editor: Lodie_Tombeg
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help