Ramadan 2018

Karo Ops Polda Sulut Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Polres Minsel dan TNI

Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, menggelar acara buka puasa bersama, Kamis (14/6/2018).

Karo Ops Polda Sulut Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Polres Minsel dan TNI
ISTIMEWA
Buka puasa bersama di halaman utama Polres Minsel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, menggelar acara buka puasa bersama, Kamis (14/6/2018).

Buka puasa bersama itu diikuti oleh personil jajaran Polres Minsel, anggota TNI Kipan C/Raider 712 Amurang, Kodim 1302, Pemda, DPRD Minsel, BKO Polda Sulut, Dishub, Sat Pol PP, LSM dan Ormas.

Kegiatan buka puasa bersama yang digelar di halaman utama Polres Minsel ini dihadiri juga oleh Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol Yohanes Soeharmanto, yang bertepatan melaksanakan kegiatan pemeriksaan OMP-2018 di Polres Minsel.

Acara buka puasa bersama ini dilaksanakan usai apel kesiapan pengamanan Idul Fitri 1439 H.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, mengungkapkan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu wujud sinergitas dalam pembinaan soliditas TNI-Polri, khususnya pada momen pengamanan Idul Fitri 1439 H.

“Acara buka puasa bersama ini sebagai salah satu bentuk kekompakan, solidaritas, dan soliditas TNI-Polri, khususnya dalam kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri 1439 H,” ungkap kapolres.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved