Wah Ternyata ini 2 Syarat Untuk Menjadi Pacar Aura Kasih, Gak Ribet

Beberapa kali gagal membina hubungan asmara, membuat penyanyi Aura Kasih lebih selektif memilih pasangan.

Wah Ternyata ini 2 Syarat Untuk Menjadi Pacar Aura Kasih, Gak Ribet
Instagram/aurakasih
Aura Kasih 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Beberapa kali gagal membina hubungan asmara, membuat penyanyi Aura Kasih lebih selektif memilih pasangan.

Ia pun menetapkan dua syarat untuk bisa menjalin cinta dengan seorang pria.

"Pertama yang satu visi misi. Kedua, chemistry-nya dapat," kata pelantun "Mari Bercinta" itu dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Aura tak mau asal-asalan berpacaran dengan orang. Menurut dia, rasa suka saja tak cukup, harus ada faktor lain yang perlu dipikirkan sebelum membina sebuah hubungan.

"Enggak boleh asal, apalagi aku perempuan, umurnya sudah 31. Jadi enggak boleh asal pokoknya. Harus selektiflah," ujar Aura.

Karena itu, kini ia santai menyikapi soal siapa pasangannya kelak. Aura tak mau terkesan terlalu putus asa dan ingin cepat-cepart menikah. Menurut dia, jika sudah jodoh, pasti akan didekatkan.

"Kalau doa itu mah kapan saja ya, di mana saja bisa, yang penting ikhtiar usaha. Belom (bertemu jodoh), enggak nyarilah, biasa saja. Nanti juga ada," ujar Aura.

Lantas, bagaimana sikap orangtuanya soal jodoh?

"Enggak, mereka mah santai banget, terserahlah. Aku sedapatnya, nanti kalau dipaksakan salah orang, bubar jalan, kan malas. Jadi sedapatnya aja dari Allah, doanya yang terbaik yang dikasih saja," kata Aura.

Editor: Try Sutrisno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help