Usir Pasangan Lesbian yang Ciuman Dari Mobilnya, Driver Taksi Online ini Dipecat

Pasangan yang sudah berhubungan selama dua tahun itu kemudian bertengkar dengan sang driver, dan merekamnya di ponsel mereka.

Usir Pasangan Lesbian yang Ciuman Dari Mobilnya, Driver Taksi Online ini Dipecat
AFP
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pengemudi taksi online di New York, Amerika Serikat, dipecat karena dianggap melakukan tindakan keterlaluan.

Diberitakan Sky News Rabu (13/6/2018), pengemudi bernama Ahmad El Boutari itu dipecat setelah mengusir pasangan lesbian karena berciuman di mobilnya.

Alex Iovine dan Emma Pichl awalnya naik taksi El Boutari dari Brooklyn ke Manhattan pada Sabtu pekan lalu (9/6/2018).

Di dalam taksi, Iovine dan Pichl berkata bahwa mereka berciuman.

Aksi mereka membuat El Boutari berhenti, dan memaksa mereka keluar.

Pasangan yang sudah berhubungan selama dua tahun itu kemudian bertengkar dengan El Boutari, dan merekamnya di ponsel mereka.

Dalam rekaman, El Boutari mengatakan bahwa berciuman di taksi sesuai pedoman perusahaan tempatnya bekerja adalah ilegal.

" Berciuman tidak dilarang. Mengapa kami tidak boleh melakukannya di sini?" tanya salah satu perempuan itu yang kemudian dijawab tindakan mereka tidak sopan.

"Saya tidak ingin bertengkar dengan Anda. Tolong, keluar saja dari taksi saya. Anda tidak bisa melakukannya di sini,' tutur sopir 35 tahun itu.

Allen Fromberg, juru bicara Komisi Limosin dan Taksi Kota New York berkata, pemerintah kota tidak memberi rambu-rambu soal berperilaku di taksi online.

Halaman
12
Editor: Try Sutrisno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help