Prediksi Susunan Pemain Rusia Vs Arab Saudi, Partai Pembuka Piala Dunia 2018

Sebagai laga pembuka Rusia vs Arab Saudi, diprediksi akan menjadi pertandingan yang paling banyak ditonton yang melibatkan kedua tim di Grup A.

Prediksi Susunan Pemain Rusia Vs Arab Saudi, Partai Pembuka Piala Dunia 2018
Rusia Vs Arab Saudi 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Piala Dunia 2018 dimulai pada Kamis (14/6/2018) malam sekitar pukul 20.00 WIB dengan partai perdana laga di Grup A antara tuan rumah Rusia vs Arab Saudi di Luzhniki Stadium di Moskow.

Sebagai laga pembuka Rusia vs Arab Saudi, diprediksi akan menjadi pertandingan yang paling banyak ditonton yang melibatkan kedua tim di Grup A.

Tuan rumah Rusia dan Arab Saudi bakal berebut untuk tiga poin penting, demi mejaga asa lanjut kebabak selanjutnya.

Baca: Prediksi Zlatan Ibrahimovic, Premain-pemain Ini yang Akan Bersinar di Piala Dunia 2018 Rusia

Memenangkan pertandingan pertama kunci jika ingin melanjutkan peluang, dan tekanan ada pada Rusia untuk mengantarkannya di depan penonton tuan rumah di Moskow.

Mengutip dari cbssports.com, Rusia memasuki pertandingan dengan kekuatan penuh tetapi belum memenangkan pertandingan persahabatan pada 2018, dengan dua pertandingan melawan Brasil dan Prancis.

Sedangkan Arab Saudi, bermain bagus dalam kekalahan 2-1 ke Jerman pekan lalu dan yakin itu bisa mendapatkan sesuatu di game ini.

Baca: Dipecat Sehari Sebelum Piala Dunia, 4 Kandidat Ini Kuat Gantikan Julen Lopetegui di Timnas Spanyol

Tak seorang pun di tim akan lebih lapar untuk memberikan daripada pelatih Juan Antonio Pizzi, yang gagal memandu Chili untuk kualifikasi ke Piala Dunia, namun menjadi pelatih Arab Saudi di putaran final Piala Dunia 2018 Rusia sejak ditunjuk November 2017.

Data statistik, Rusia melewati proses kualifikasi sebagai tuan rumah turnamen, adalah peringkat terendah dari 32 tim, setelah gagal maju melewati babak penyisihan grup dari setiap turnamen sejak 2008.

Ada masalah di luar lapangan, dengan laporan perselisihan antara pemain dan pelatih.

Baca: Kota Mistis Ini Diharapkan Menjadi Keberuntungan Timnas Argentina

Bek Jerman, Joshua Kimmich, mencoba lewati penjagaan pemain Arab Saudi, Salem Al Dawsari, pada laga uji coba di Leverkusen, 8 Juni 2018. (AFP/PATRIK STOLLARZ)
Bek Jerman, Joshua Kimmich, mencoba lewati penjagaan pemain Arab Saudi, Salem Al Dawsari, pada laga uji coba di Leverkusen, 8 Juni 2018. (AFP/PATRIK STOLLARZ) ()

Rusia telah mengalami lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun sejak mengalahkan Korea Selatan pada Oktober 2017 untuk turun ke peringkat ke-66 di peringkat FIFA.

Baca: BREAKING NEWS: Tiga Negara Ini Terpilih Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2026

Halaman
12
Editor: Valdy Suak
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help