Personel Polsek Tuminting Bakal Jaga Pelaksanaan Salat Idulfitri

Pelaksanaan Salat Id atau Idulfitri di seluruh masjid di Kecamatan Tuminting bakal mendapat pengamanan dari puluhan personel kepolisian sektor

Personel Polsek Tuminting Bakal Jaga Pelaksanaan Salat Idulfitri
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
AKP Muhammad Fadli 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaksanaan Salat Id atau Idulfitri di seluruh masjid di Kecamatan Tuminting bakal mendapat pengamanan dari puluhan personel kepolisian sektor (Polsek) Tuminting

Hal itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada kaum muslimin dan muslimat yang telah meraih kemenangan yang Fitri dan akan melaksanakan salat di hari yang Fitri itu.

"Kalau di seluruh Kecamatan Tuminting ada 32 personel kepolisian yang bakal mengamankan jalannya salat id," kata Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli, kepada Tribun Manado, Rabu (13/06/2018) pagi.

Untuk pengamanan itu jumlah personel yang diturunkan bervariasi, tergantung besaran tempat yang akan dilaksanakan ibadah.

"Nah kalau untuk Masjid Agung Awwal Fathul Mubien itu yang paling besar di Tuminting jumlah personel yang diturunkan ada 7 personel, kalau di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Tuminting ada 3 personel, sedangkan untuk seluruh masjid yang tersebar di Tuminting masing-masing mendapat penjagaan dari 1 orang personel saja," terannya.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help