Ketua Progres 98 Sebut Jokowi jika Terpilih Perlu Perbanyak Rumah Sakit Jiwa, Ini Alasannya

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter @faizaassegaf yang diunggah pada Selasa (12/6/2018).

Ketua Progres 98 Sebut Jokowi jika Terpilih Perlu Perbanyak Rumah Sakit Jiwa, Ini Alasannya
Twitter
Faizal Assegaf 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Ketua Progres 98 Faizal Assegaf buka-bukaan soal kondisi elit oposisi lantaran Jonru Riah Ukur alias Jonru Ginting dipenjara.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter @faizaassegaf yang diunggah pada Selasa (12/6/2018).

Awalnya, Faizal Assegaf mengatakan jika saat ini sejumlah partai oposisi sangat bernafsu untuk memanipulasi sikap kritis rakyat.

Oleh karena itu, Faizal mengatakan jika terpilih nanti, Jokowi memiliki tugas tambahan untuk memperbanyak rumah sakit jiwa untuk para elit oposisi yang gagal merealisasikan dendam politik mereka.

Baca: Tragis! 2 Hari Menjelang Piala Dunia 2018, Terjadi Tragedi di Kota Volgograd, 11 Orang Tewas

Lebih lanjut, Faizal Assegaf mengatakan jika semenjak Jonru Ginting dipenjara, elit oposisi dalam kondisi yang sangat terpukul.

Menurut Faizal, hal tersebut lantaran Jonru merupakan sosok yang berkontribusi besar, bahkan ia menyebut perannya semacam 'Suhu' dalam film Kung Fu.

Berikut postingan Faizal Assegaf.

@faizalassegaf: PKS, Demokrat & Gerindra sangat bernafsu manipulasi sikap kritis rakyat seolah terikat oleh kepentingan politik mrk.

Sehingga ketika rakyat brbalik dukung JKW, mrk tuduh pengkhianat & dituding binatang (cebong).

Tindakn pemaksaan itu membuat rakyat makin benci pd oposisi!

Halaman
123
Editor: Valdy Suak
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help