Waraney-Christianty Wakili Honda DAW di Kompetisi Safety Riding Nasional

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar seleksi bertahap Safety Riding Instructor (Instruktur Keselamatan Berkendara).

Waraney-Christianty Wakili Honda DAW di Kompetisi Safety Riding Nasional
PR Daya Adicipta Wisesa
Honda DAW menggelar seleksi instruktur safety riding yang akan menjadi perwakilan ke kompetisi Safety Riding Nasional. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar seleksi bertahap Safety Riding Instructor (Instruktur Keselamatan Berkendara).

Instruktur yang terpilih akan mewakili DAW selaku main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut pada ajang kompetisi Safety Riding Nasional pada Bulan Juli 2018 di Riau.

Dari puluhan peserta yang mengikuti seleksi ini telah terpilih 2 orang perwakilan advisor community yaitu Waraney Tololiu dari One Heart Community Manado (OHCM) dan Christianty Motto dari Lady Bikers Honda Sulut (LBH).

Safety Riding Regional Competition telah terpilih 2 orang perwakilan Advisor Community dari DAW !!! Selamat Kepada sis Christianty Motto dan bro Waraney Tololiu

Ronald Manueke, Safety Riding Instructor DAW menjelaskan, seleksi digelar Mei hingga awal Juni 2018. Katanya, kedua perwakilan ini sedang menjalani masa pelatihan yang rutin untuk mempersiapkan skill dan pengetahuan mereka dalam bidang safety riding.

“Selain persiapan tersebut, persiapan mental dan fisik juga sangat diperlukan untuk mengikuti kompetisi ini,” ujar Manueke, Selasa (12/6).

Waraney Tololiu mengatakan, terpilih sebagai utusan Honda DAW di kompetisi nasional menjadi kebanggaan tersendiri.

"Moto hidup saya adalah belajar, belajar, belajar. Harapan saya terhadap kompetisi instruktur safety riding ini adalah untuk menjadi peolopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi contoh yang baik bagi pengguna jalan lainnya" ujar Waraney.

Selain perwakilan advisor community, Honda DAW juga sedang mempersiapkan perwakilan dari main diler yang akan menjadi instruktur safety riding DAW.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help