Home »

Seleb

» Gosipi

Transformasi Badan Randy Pangalila Bikin Melongo, Ini Rahasianya

Randy mengganti sumber asupan karbohidrat itu dengan makanan lain.Penampilan terbaru Randy Pangalila (27) kini jadi perhatian netizen.

Transformasi Badan Randy Pangalila Bikin Melongo, Ini Rahasianya
Ist/Instagram
Randy Pangalila 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penampilan terbaru artis peran dan penyanyi Randy Pangalila (27) kini jadi perhatian netizen.

Sebelumnya, banyak yang menyebut kalau mantan kekasih Donita ini terlihat lebih tua dengan penampilan barunya.

Dikutip dari Kompas.com, Randy mengatakan bahwa dirinya sudah tidak makan nasi dan mi instan selama tujuh tahun.

"Kalau gue memang udah tujuh tahun enggak makan nasi sama sekali. Mi juga enggak makan. Ada yang bilang, 'Lo enggak makan karbo?’ Enggak juga," tutur Randy ketika berbincang-bincang di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Randy mengganti sumber asupan karbohidrat itu dengan makanan lain.

"Karena karbohidrat kan enggak cuma dari nasi dan mi. Gue ngambil karbohidrat kompleks kayak oats, roti gandum, kentang rebus," ucap bintang sinetron seri Cinta Fitri ini.

"Gue enggak ambil makanan karbohidrat tinggi kayak nasi putih. Mungkin kalau mau makan nasi, gue beras hitam atau beras merah," tambahnya.

Pria yang baru saja menjuarai ajang olahraga bela diri Mixed Martial Arts ini menganggap apa yang dilakukannya tersebut merupakan gaya hidupnya.

"Gue tidak menganggap itu sebuah diet, tetapi itu udah menjadi lifestyle gue, karena gue ngerasa result yang gue dapet cukup memuaskan. Buat gue, kerja keras terbayarkan, kenapa enggak diterusin aja," ujar pelantun lagu "Sebelum Kau Ada" ini.

Meski pernah merasa jenuh dengan makanan yang dikonsumsinya, Randy Pangalila tetap berusaha tidak tergoda untuk mencicipi santapan sedap yang tidak sehat.

Halaman
12
Editor: Try Sutrisno
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help