Ramadan 2018

Rama Harap Tahun Depan Festival Kuliner Ramadan Hadir Kembali

Hal ini memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat menyempatkan diri untuk berbuka puasa di tempat tersebut, Selasa (12/6/2018).

Rama Harap Tahun Depan Festival Kuliner Ramadan Hadir Kembali
TRIBUN MANADO/HERVIANSYAH
Festival Kuliner Ramadan 2018 kerja sama antara PT Mega Jasa Kelola 2018, BRI dan Teh Botol Sosro, berlangsung dari 11 Mei-12 Juni 2018 di Megamas, Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Festival Kuliner Ramadan 2018 telah selesai digelar.

Berbagai makanan lezat untuk berbuka puasa telah selesai disajikan.

Hal ini memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat menyempatkan diri untuk berbuka puasa di tempat tersebut, Selasa (12/6/2018).

"Suasananya menyenangkan. Sangat pas untuk buka puasa bersama saudara maupun teman. Saya harap tahun akan digelar kembali festival kuliner ramadan," kata Rama M warga Wanea, Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut dia meskipun tidak setiap hari buka puasa di tempat tersebut, namun beberapa kali bersama teman semasa kuliah maupun kantor berbuka puasa di tempat tersebut.

"Memang cukup beragam kulinernya," katanya.

Untuk itu dia berharap agar tahun depan semakin ditambah tenant kulinernya.

Sehingga semakin banyak pilihan.

Hal yang sana juga diungkapkan Ratih S mengungkapkan di Festival Kuliner Ramadan 2018 membuat dia dan keluarga bisa berbuka puasa bersama.

"Biasanya pada saat akhir pekan," katanya.

Selain harganya yang terjangkau berbagai menu disajikan para tenant.

"Jadi kita tinggal milih saja, kemudian membayarnya dengan Brizzi," katanya.

Event Festival Kuliner Ramadan 2018 kerja sama antara PT Mega Jasa Kelola 2018, BRI dan Teh Botol Sosro, berlangsung dari 11 Mei-12 Juni 2018 di Megamas, Manado.

Ada berbagai tenant kuliner yang bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berbuka puasa atau menikmati berbagi menu lezat yang disediakan.

Selain itu, masyarakat yang berbelanja berkesempatan mendapatkan hadiah menarik saat diundi nanti. (Tribun Manado/Herviansyah)

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved