Polsek Sinonsayang Amankan Ratusan Liter Cap Tikus

Polsek Sinonsayang mengamankan 125 liter minuman keras jenis Cap Tikus saat melaksanakan razia rutin cipta kondisi Operasi Ketupat Samrat 2018.

Polsek Sinonsayang Amankan Ratusan Liter Cap Tikus
IST
Ilustrasi Cap Tikus 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Polsek Sinonsayang mengamankan 125 liter minuman keras jenis Cap Tikus saat melaksanakan razia rutin cipta kondisi Operasi Ketupat Samrat 2018, di Jalan Trans Sulawesi Desa Ongkaw, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Kapolsek Sinonsayang Iptu Stenly Sarempa SH saat dikonfirmasi, Selasa (12/6/2018) mengungkapkan bahwa ratusan miras tanpa izin jenis Cap Tikus ini berasal dari Kecamatan Motoling dan Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan.

“Miras jenis Cap Tikus diangkut menggunakan kendaraan roda dua berasal dari Kecamatan Kumelembuai dan Kecamatan Motoling, rencananya akan diperjualbelikan warung dan kios yang ada di wilayah Kecamatan Sinonsayang,” ungkap kapolsek.

Polisi berhasil mengamankan 2 (dua) orang tersangka yang membawa miras tanpa izin ini.

“Kami juga mengamankan dua tersangka yang membawa miras ini yaitu HT (41), warga Kecamatan Motoling dan YM (26) warga Kecamatan Kumelembuai,” tutup Kapolsek.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help