Polres Minahasa Bagi-bagi Takjil Gratis

Di bulan yang penuh berkah, Ramadan, Polres Minahasa melaksanakan kegiatan sosial di area jalan Kampung Jawa Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Polres Minahasa Bagi-bagi Takjil Gratis
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Kue takjil dibagikan secara gratis oleh Polres Minahasa di area jalan Kampung Jawa Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Di bulan yang penuh berkah, Ramadan, Polres Minahasa yang dipimpin langsung Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK bersama Ketua Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial.

Yakni memberikan kue takjil secara gratis bagi para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor juga masyarakat yang melintas di area jalan Kampung Jawa Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Kapolres Minahasa mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini dilaksanakan pada bulan ramadhan yang sudah menjadi program keluarga besar Polres Minahasa kepada para pengguna jalan serta umat muslim yang akan berbuka puasa.

"Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini salah satu bentuk kepedulian sosial dan rasa kebersamaan jajaran Polres Minahasa kepada segenap masyarakat muslim yang saat ini menunaikan ibadah puasa, mengingat apabila ada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah," kata Pusung.

Bagi-bagi takjil gratis yang diadakan Polres Minahasa diapresiasi segenap warga masyarakat bahwa Polres Minahasa membawa makna di bulan ramadhan.

Kegiatan bagi bagi takjil diikuti oleh Ketua Bayangkari, Wakapolres Kompol Alkat Karouw, para pejabat utama serta jajaran anggota Polres Minahasa.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help