Pengurus Asosiasi Futsal Bolsel Resmi Dilantik

Asosiasi Futsal (AF) di Bolsel akhirnya resmi dibentuk melalui pelantikan pengurus di Balai Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki

Pengurus Asosiasi Futsal Bolsel Resmi Dilantik
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Asosiasi Futsal (AF) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akhirnya resmi dibentuk melalui pelantikan pengurus di Balai Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : Skep/03/LM/AFP.SLT/VI-2018 Asosiasi Futsal (AF) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akhirnya resmi dibentuk melalui pelantikan pengurus di Balai Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, Senin (11/6/2018).

Pelantikan pengurus dilakukan langsung oleh Sekretaris AF Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang melantik Delfian Giputra Thanta, sebagai Ketua AF Bolsel dan anggotanya.

Sekretaris AF Sulut Marvel Budiman, saat memberikan sambutan pada sore menjelang malam optimis prestasi Futsal akan berkembang pesat mengingat Bolsel satu-satunya kabupaten di tanah nyiur melambai yang memiliki aset lapangan futsal terbanyak.

"Semoga Bolsel bisa mengutus atlet cabang olah raga (cabor) futsal ke ajang Proprov di Kota Bitung pada 2019 mendatang," ujarnya.

Sementara itu Delfian dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya, meningkatkan prestasi dalam olah raga sepak bola dalam ruangan.

"Semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan sebaiknya, walaupun AF Bolsel masih baru, kami targetkan bisa masuk Porprov tahun depan dan bisa meraih medali," ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Bolsel Hamka Podomi, menyambut baik dibentuknya pengurus AF Bolsel.

"Jika tim bisa dipersiapkan dengan baik, maka futsal dipastikan bisa ikut Porprov bitung tahun depan," ujarnya.

Kegiatan akhirnya ditutup dengan buka puasa bersama dan diskusi terbuka tentang program AF ke depannya. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help