Penatua Vicky Khadim Sekaligus Berikan Bantuan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Kahuku

Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Penatua GS Vicky Lumentut memimpin ibadah di Jemaat GMIM Imanuel Kahuku, Wilayah Bangka.

Penatua Vicky Khadim Sekaligus Berikan Bantuan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Kahuku
ISTIMEWA
Vicky Lumentut bersama rombongan dari Wilayah Manado Malalayang Barat disambut antusias anggota jemaat GMIM yang bermukim di Pulau Bangka, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Penatua GS Vicky Lumentut memimpin ibadah di Jemaat GMIM Imanuel Kahuku, Wilayah Bangka, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Senin (11/6/2018) siang hingga sore hari.

Kehadiran Penatua Vicky Lumentut bersama rombongan dari Wilayah Manado Malalayang Barat disambut antusias anggota jemaat GMIM yang bermukim di Pulau Bangka.

Apalagi, disertai dengan aksi sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Kahuku.

Dalam khotbahnya yang didasarkan pada bacaan Alkitab 2 Timotius 3 ayat 10 sampai 17, Penatua Vicky yang juga Wali Kota Manado dua periode tersebut mengajak jemaat GMIM Imamuel Kahuku untuk tidak pernah lupa belajar Firman Tuhan dalam Alkitab.

"Sebagai orang yang beriman, tentunya tidak pernah lupa untuk belajar Firman Tuhan. Karena apa yang tertulis dalam Alkitab bukan sekadar cerita semata tetapi lebih dari itu menjadi Firman Tuhan yang senantiasa mengarahkan kehidupan kita pada ketaatan kepada Tuhan," ujarnya Penatua Vicky Lumentut yang juga Ketua PKB Wilayah Malabar itu.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Imanuel Kahuku Pendeta Dominggus Matias Yana Tiko, menyampaikan terima kasih atas kedatangan Penatua Vicky Lumentut dan rombongan dari Wilayah Malabar.

"Terima kasih banyak sudah datang di jemaat kami dan terima kasih kepada Pak Penatua Vicky Lumentut tidak hanya telah menjadi khadim dan membagi berkat Firman Tuhan, namun juga ikut membantu jemaat dan masyarakat disini dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis," ucapnya.

Tampak bersama dengan Penatua Vicky Lumentut dalam Napak Tilas Wilayah Malabar, Pendeta Imelda Tadanugi dari GMIM Baitani Libas serta Pendeta Jeffri Supit dari GMIM Lihunu dan GMIM Sabora. (Tribun Manado/Finneke Wolajan)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help