Kolaborasikan Dokter Ahli Bedah Plastik dan Ahli Kelamin, RS Siloam Manado Buka Aesthetic Clinic

Peresmian Aesthetic Clinic Rumah Sakit Siloam Hospital Manado ditandai dengan pengguntingan pita, dan pemotongan tumpeng oleh pimpinan rumah sakit

Kolaborasikan Dokter Ahli Bedah Plastik dan Ahli Kelamin, RS Siloam Manado Buka Aesthetic Clinic
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
Pengguntingan pita Aesthetic Clinic Rumah Sakit Siloam Hospital Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pengguntingan pita menandai resminya Aesthetic Clinic Rumah Sakit Siloam Hospital Manado beroperasi, Selasa (12/6/2018).

Didahului dengan doa dan pemotongan tumpeng oleh dokter dan pimpinan rumah sakit.

Direktur RS Siloam Manado, Dokter Abraham Talumewo mengatakan untuk pengenalan klinik ini jangan lihat tempatnya kecil, namun pelayanan yang diberikan rumah sakit ini.

Menurutnya ini satu-satunya klinik di Kota Manado yang mengolaborasi ahli bedah plastik dan ahli kulit.

"Kami antusias mengembangkan pelayanan ini. Di talkshow tadi terlihat warga mulai sadar tentang ini. Kami menjamin bahwa klinik ini lain daripada yang lain," ujarnya saat memberikan sambutan.

Sebelum membuka klinik ini secara resmi, RS Siloam mengadakan talkshow soal kecantikan.

Dokter Ferra Olivia Mawu, spesialis kulit dan kelamin membawakan materi soal kesehatan kulit. Ia menjelaskan soal penggunaan laser.

Sementara Dokter spesialis bedah plastik Dokter Mendy H Oley mengatakan prosedur aesthetic harus ditangani oleh ahlinya. Akibatnya bisa fatal jika terjadi kesalahan prosedur.

Dokter Mendy membawakan materi soal prosedur aestthetic. Ia menampilkan gambar-gambar warga sebelum dan sesudah operasi plastik.

Ia juga menampilkan keberhasilan operasi hidung yang ia tangani di rumah sakit tersebut.

Dokter Mendy menjelaskan tiap-tiap gambar yang telah mengalami operasi plastik. Dari korban kecelakaan dan contoh gambar lainnya yang direkonstruksi.

"Jangan tergiur dengan harga murah. Lebuh baik bersabar untuk prosedur yang lebih baik. Daripada tak sesuai prosedur dan biaya yang akan dikeluarkan akan lebih banyak," ujarnya.

Klinik ini menawarkan sejumlah perawatan menarik yakmi kombinasi SSR dan Pixel Qswitch NdYag, Pixel Qswitch NdYag dan SSR (Super Skin Rejuvenation).

Harga perawatan bervariasi, ada yang per sekali pelayanan ada yang paket. Antara Rp 850 ribu hingga Rp 6 juta. 

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help