Kemampuan Atlet Tim Pelatnas Pertina Makin Meningkat

Tim Pelatnas Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Asian Games ke-18 tahun 2018 mengalami peningkatan.

Kemampuan Atlet Tim Pelatnas Pertina Makin Meningkat
TRIBUN MANADO/HANDHIKA DAWANGI
Foto bersama di sela latihan tim pelatnas di KONI Sario Manado, Sulawesi Utara (Sulut). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tim Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Asian Games ke-18 tahun 2018 mengalami peningkatan.

Hal tersebut disampaikan Brigjen Johni Asadoma, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) kepada TribunManado.co.id, Selasa (12/6/2018) sore saat ditemui di sela-sela memantau latihan tim pelatnas di KONI Sario Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulut ini mengatakan untuk latihan dan peningkatan fisik bagi atlet sudah dilalui.

"Sekarang ini kita terus benahi teknik taktik. Kita per tajam terus dengan perbanyak sparing," ujar Brigjen Johni.

Tim ini kata wakapolda akan semakin siap nanti ketika mengikuti try out di Bangkok, dan Kapolri Cup yang merupakan kejuaraan internasional karena diikuti atlet dari sembilan negara.

"Nanti setelah itu akan kita tentukan siapa yang akan terpilih ke Asian Games," ujar dia.

Lanjut wakapolda, ada dua tim pada pelatnas ini.

Yakni tim merah dan tim putih.

"Tim merah baru saja mengikuti turnamen di Ukraina dan juga mengikuti training camp selama satu setengah bulan. Sementara tim putih berlatih di Manado. Kita akan poles terus. Kita optimis ada peluang meraih medali emas di Asian Games," ujar dia. (Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help