Ikatan Sarjana Katolik Indonesia Sulut Gelar Muscab di Sejumlah Kabupaten Kota

Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) sudah melakukan road show di kabupaten atau kota. Sejumlah agenda sudah dan akan dilakukan.

Ikatan Sarjana Katolik Indonesia Sulut Gelar Muscab di Sejumlah Kabupaten Kota
Adri Manengkey 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) sudah melakukan road show di kabupaten atau kota. Sejumlah agenda sudah dan akan dilakukan.

"Yang sudah terbentuk ialah Bolmong, Minut, dan Talaud, yang masih musyawarah cabang (muscab) ialah Kotamobagu, Minahasa dan Tomohon," katanya Ketua ISKA Sulawesi Utara (Sulut), Adri Manengkey, Selasa (12/6/2018).

Ia mengatakan yang sudah terbentuk dan yang sudah Muscab sudah akan mengikuti Musda Sabtu (9/6/2018).

Ia mengatakan mereka tetap akan melakukan konsolidasi organisasi se-Sulut. Diskusi hasil penelitian tentang ekspektasi masyarakat terhadap pemimpin politik sudah dilaksanakan.

"Kami sudah dan akan mengikuti berbagai kegiatan baik nasional maupun  di daerah. Juga sudah dan akan elakukan Talk Show tentang berbagai topik di Radio Montini melibatkan para pakar," ujarnya.

Mereka juga akan melakukan seminar tentang Merawat kebangsaan berbasis kearifan lokal. Mereka akan juga bersosialisasi tentang sekolah kebangsaan di Sulut dan kegiatan lain yang  bersifat kemasyarakatan.

Penulis: David_Manewus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help