Ramadan 2018

Disnakertrans Sulut Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Disnakertrans Sulut bersama JIPS berbagi kasih bersama anak panti asuhan Asalaam dan Darul Istiqamah Bailang, Manado, Selasa (12/06/2018).

Disnakertrans Sulut Berbagi Kasih di Panti Asuhan
ISTIMEWA
Disnakertrans Sulawesi Utara (Sulut) bersama JIPS berbagi kasih bersama anak panti asuhan Asalaam dan Darul Istiqamah Bailang, Manado, Selasa (12/06/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulawesi Utara (Sulut) bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) berbagi kasih bersama anak panti asuhan Asalaam dan Darul Istiqamah Bailang, Manado, Selasa (12/06/2018).

Kepala Disnakertrans Ir Erny Tumundo menjelaskan, bantuan ke panti asuhan ini merupakan niat bersama yang diwujudkan jelang perayaan hari Idulfitri

"Kehadiran kami jajaran Disnakertrans dan JIPS sebagai bentuk kebersamaan empati dan simpati ketika anak anak di panti asuhan dalam melaksanakan ibadah puasa dan menyambut hari lebaran, maka kami datang kalau dilihat apa yang dibawa sangat terbatas atau mungkin tak mencukupi namun terimalah kehadiran dan ketulusan yang berharap anak- anak panti asuhan dapat merayakan Idulfitri dengan penuh kemenangan," kata Erny didampingi Sekretaris Grace Bukara dan Kabid Binapenta Lucky Taju dan perwakilan JIPS

Pengurus panti asuhan Asalaam Mariah Baginda dan Pengurus Dahrul Istiqamah Ustad Muhamad Rasyid menyatakan terima kasih atas perhatian Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw atas bantuan lewat jajaran Disnakertrans dan JIPS.

Padahal, belum lama ini Rasyad mengatakan Gubernur telah menyalurkan bantuan pembangunan Masjid.

Koordinator JIPS Rolf Lumintang menyatakan apresiasi.

Menurutnya program ODSK dalam menjangkau semua lapisan masyarakat dapat terwujud dan sejahtera khususnya dalam menyambut hari raya Idulfitri sehingga Sulut semakin hebat.

Adapun bantuan yang disalurkan peralatan sekolah, minuman, beras, mi instan, gula, makanan ringan dan susu bubuk. (Tribun Manado/Ryo Noor)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help