Bupati Minsel Sebut PKPG 2018 Sarana yang Baik Bagi Pemuda GMIM

Kegiatan PKPG se-Sinode GMIM 11-15 Juni 2018 didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Minsel.

Bupati Minsel Sebut PKPG 2018 Sarana yang Baik Bagi Pemuda GMIM
ISTIMEWA
Bupati Minsel Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kegiatan Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) se-Sinode GMIM 11-15 Juni 2018 di Bumi Perkemahan Mawale Desa Lopana, Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Minsel.

Bupati Minsel Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan, pelaksanaan PKPG ini adalah sarana yang baik bagi pemantapan pemahaman dan peneguhan iman seorang pemuda.

Ia mengharapkan PKPG menghasilkan pemuda yang siap untuk memasuki jenjang kemandirian dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

Mengusung Tema "Maju dan Menang Bersama Kristus" Bupati Paruntu mengajak para generasi muda untuk hidup dan tumbuh dalam kesaksian dan pelayanan iman.

Untuk itu mari kita tingkatkan iman hubungan dengan Tuhan dan menjauhi larangan-Nya.

"Marilah Menjadi anak-anak terang, menjadi garam yang memberi rasa yang baik bagi dunia dan menjadi pelangi yang menghiasi kehidupan dengan Kasih Kemuliaan Tuhan. Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan saya mengucapkan selamat mengikuti Kegiatan Perkemahan Karya Pemuda GMIM Tahun 2018," ucap dia, Selasa (12/6/2018).

Kabupaten Minsel akan berupaya menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik selama enam hari pelaksanaannya.

Ia berharap agar peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut sampai hari terakhir pelaksanaannya.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved