Ramadan 2018

Pererat Tali Silaturahmi, Polresta Manado Buka Puasa Bersama Wartawan

Di penghujung Bulan Ramadan 2018, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado mengajak wartawan berbuka puasa bersama, Senin (11/6/2018) sore.

Pererat Tali Silaturahmi, Polresta Manado Buka Puasa Bersama Wartawan
ISTIMEWA
Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado mengajak wartawan berbuka puasa bersama, Senin (11/6/2018) sore. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Di penghujung Bulan Ramadan 2018, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado mengajak wartawan berbuka puasa bersama, Senin (11/6/2018) sore.

Kepala Polresta (Kapolresta) Manado Kombes FX Surya Kumara tampak akrab berbincang dengan wartawan yang setiap hari meliput di Polresta Manado.

Sambil menunggu waktunya berbuka puasa, kapolresta mengajak wartawan untuk melihat secara langsung kondisi jembatan Soekarno yang dipadati kendaraan baik dari dalam kota maupun dari luar kota.

Kapolresta mengatakan area jembatan dilarang untuk kendaraan parkir.

Baik roda dua maupun roda empat.

Kapolresta pun menegaskan akan menindak tegas siapa saja yang memarkirkan kendaraan di area jembatan.

Mengenai buka puasa bersama, Kombes FX Surya Kumara mengatakan inilah satu bentuk kegiatan untuk dapat semakin mempererat tali silaturahmi hubungan antara polresta dengan wartawan.

"Buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi hubungan pers dengan polresta. Dan juga hubungan pimpinan di polresta dengan anggota saya," ujar kapolresta.

Kapolresta berharap dengan kegiatan ini apa yang dilakukan polresta, baik program polresta, maupun kegiatan yang dilakukan polresta dapat diinformasikan kepada masyarakat. (Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help