Pemilihan Retel Rayon I Manado Sesuai Pola Baku, Semua Finalis Harus Menjadi Teladan

Penilaian Pemilihan Remaja Teladan (Retel) Rayon I Manado tahun 2018 sudah sesuai dengan pola baku dengan pemilihan Retel GMIM.

Pemilihan Retel Rayon I Manado Sesuai Pola Baku, Semua Finalis Harus Menjadi Teladan
TRIBUN MANADO/CHINTYA RANTUNG
Remaja Teladan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Penilaian Pemilihan Remaja Teladan (Retel) Rayon I Manado tahun 2018 sudah sesuai dengan pola baku dengan pemilihan Retel GMIM.

Franseska Julia Kolanus, Ketua Panitia Pemilihan Retel Rayon 1 Manado 2018 kepada Tribunmanado.co.id, Minggu (10/6/2018), membenarkan pemilihan Retel dinilai mulai tahapan seleksi hingga penentuan tiga besar.

"Yang berasal dari akumulasi nilai tertulis 10 persen, nilai wawancara 20 persen, nilai karantina 40 persen, talent show 10 persen dan nilai malam final 20 persen.

Penilaian pemilihan Retel rayon 1 Manado 2018 yang terdiri dari 19 peserta perwakilan jemaat sudah berjalan sesuai dengan ketentuan dan pola baku," kata Ka Siska panggilan akrabnya.

Dikatakannya, bukan hanya yang menyabet gelar putra putri retel di rayon I Manado.

Tetapi semua finalis Retel rayon 1 Manado agar menjadi teladan dalam pergaulan dan pelayanan dan mampu menjadi terang bagi bagi banyak orang dan menjadi berkat bagi sesama.

Ia menambahkan untuk selanjutnya, panitia masih bertanggungjawab dalam mempersiapkan dan memfasilitasi retel rayon 1 Manado yang terpilih untuk ikut dalam pemilihan Retel tingkat sinode GMIM.

Ketua Rayon I Manado Pnt Rizky Tombeng menambahkan bersyukur karena tahapan pemilihan dapat berjalan dengan baik.

Meskipun persiapan begitu cepat dalam waktu satu bulan dan bisa menjadi evaluasi ketika pemilihan di Sinode GMIM.

Dan mereka yang menjadi pemenang di rayon boleh menjadi teladan bagi teman yang ada disekitar mereka.

Menjadi remaja yang betul-betul teladan yang rajin beribadah dan aktif dalam pelayanan rohani.

"Dan para pemenang untuk mempersiapkan diri dalam seleksi pemilihan remaja teladan di tingkat sinode GMIM, " pungkasnya.(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help