Jelang Idulfitri, Wakapolda Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan

Brigjen Johni Asadoma melakukan peninjauan Pos Pengaman di Kota Manado, Senin (11/6/2018) mulai pukul 07.30 Wita.

Jelang Idulfitri, Wakapolda Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Wakapolda Sulut Brigjen Johni Asadoma melakukan peninjauan Pos Pengaman di Kota Manado, Senin (11/6/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Johni Asadoma melakukan peninjauan Pos Pengaman di Kota Manado, Senin (11/6/2018) mulai pukul 19.30 Wita.

Pos pertama yang dikunjungi yaitu Pos Pelayanan Mantos, kemudian lanjut ke Pos Pengamanan Depan Kawasan Megamas, dan Pos Pelayanan Transmart Mapanget.

Wakapolda memberikan arahan kepada personel yang berjaga di pos-pos tersebut. Wakapolda juga menyerahkan bingkisan hari raya idul fitri dari jasa raharja kepada personel yang berjaga.

Kepada wartawan, wakapolda mengatakan pos yang dikunjungi semuanya telah siap. Baik personel maupun kondisi bangunan pos.

"Sementara ini pengecekan saya tidak ada kendala. Seluruh anggota ada di tempat melaksanakan tugas didukung oleh satuan terkait yakni sat pol pp, dinkes, jasa raharja, koramil, dan instansi lainnya," ujar wakapolda.

Wakapolda mengatakan semua telah bekerjasama untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang akan merayakan hari raya idul fitri.

"Saya harapkan masyarakat mendukung pengamanan ini. Doakan agar semuanya berjalan lancar," ujar wakapolda.

Wakapolda ditemani Dirlantas Polda Sulut Kombes Ari Subiyanto, Dir Intelkam Kombes Budhy Herwanto, Kapolresta Manado Kombes Surya Kumara, Kadis Perhubungan Kota Manado M Sofyan, dan Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Cabang Sulut Lumalo M Harahap. 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help