Inilah Persiapan Kegiatan Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) se-Sinode GMIM

Minsel akan menjadi tuan rumah yang baik. Kegiatan yang menghadirkan ribuan pemuda GMIM ini akan berakhir pada 15 Juni 2018.

Inilah Persiapan Kegiatan Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) se-Sinode GMIM
Ist
Bupati Minsel saat berada di acara Bumi Perkemahan Mawale, Desa Lopana. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kegiatan Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) se-Sinode GMIM di Bumi Perkemahan Mawale, Desa Lopana, Kecamatan Amurang Timur bakal dibuka Bupati Minahasa Selatan Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Henri Palit SH mengungkapkan, Bupati sangat mendukung kegiatan ini agar berlangsung sukses.

"Jumat lalu bupati juga menyempatkan mengecek persiapan akhir di Desa Lopana," ujarnya, Minggu (10/8).
Minsel akan menjadi tuan rumah yang baik. Menurut Palit, kegiatan yang menghadirkan ribuan pemuda GMIM ini akan berakhir pada 15 Juni 2018.

Saat meninjau lokasi, Bupati Tetty berbincang dengan panitia mengenai persiapan PKPG dan juga sebagian peserta yang sedang mempersiapkan tenda mereka. Bupati berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

"Saya apresiasi Komisi Pemuda GMIM yang panitia yang sudah berusaha supaya kegiatan perkemahan ini terlaksana dengan baik. Kami pemerintah berharap agar kegiatan PKPG dapat memberi manfaat kepada semua peserta yang hadir pada 11 Juni nanti," ujar dia. (dru)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help