H2M Optimis Melenggang Bebas ke DPR RI

Bupati Bolsel H2M semakin optimis dan serius untuk melenggang bebas menuju ke Senayan sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI.

H2M Optimis Melenggang Bebas ke DPR RI
ISTIMEWA
H2M saat mengikuti assesmen belum lama ini 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Herson Mayulu (H2M) semakin optimis dan serius untuk melenggang bebas menuju ke Senayan sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (RI) pada 2019 medenatang.

Hal tersebut dibuktikan dengan mengikuti serangkaian tes Calon Legislatif (Caleg) 2019 negeri bumi bahari.

Belum lama ini Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Sulawesi Utara (Sulut) mengikuti assesmen bakal Caleg yang dilaksankan oleh DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Menteng Jakarta.

"Saya optimis, prinsip saya dalam berjuang adalah ikhtiar dalam berdoa dan tawakal," ujar Bupati Bolsel ini, Senin (11/6/2018) di sela aktivitas kerjanya.

Kegiatan assesmen yang telah diikuti olehnya dan seluruh bakal Caleg, dan petahana di seluruh Indonesia merupakan satu diantara penilaian yang ada.

Sebab tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk meningkatkan kualitas bakal Caleg khususnya dalam pengamalan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara.

Kemudian memiliki kapasitas yang mumpuni dalam rangka melaksanakan tugas-tugas legislatif dan kesetiaan terhadap partai.

"Sejak tahun lalu sampai sekarang berkeliling masuk ke pelosok desa se-Sulut untuk bertemu dan bertegursapa dengan para pemilik kedaulatan yaitu rakyat," ujarnya.

H2M bupati pertama pilihan rakyat Bolsel, antusias mengikuti seluruh proses dan tahapan yang nanti berakhir di Kantor DPR RI membawa suara dan aspirasi masyarakat se Bolaang Mongondow Raya (BMR). (Tribun Manado/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help