Brotherfood Gathering, Cara DAW Maknai Ramadan di Panti Asuhan Al-Ikhwan Manado

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) memaknai Bulan Ramadan dengan berbagi bersama kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan.

Brotherfood Gathering, Cara DAW Maknai Ramadan di Panti Asuhan Al-Ikhwan Manado
PR Daya Adicipta Wisesa
Brotherfood Gathering, anjangsana Ramadan yang digelar PT Daya Adicipta Wisesa bersama komunitas pengguna sepeda motor Honda di Panti Asuhan Al-Ikhwan Manado, Minggu (10/6). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut memaknai Bulan Ramadan dengan berbagi bersama kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan.

Minggu (10/6), PT DAW bersama komunitas sepeda motor Honda di Manado dan sekitarnya menggelar Brotherfood Gathering di Panti Asuhan Al-Ikhwan di Kombos, Manado.

Kegiatan ini diawali city rolling pengguna sepeda motor Honda yang start dari kantor DAW di Maumbi, Minut. Rombongan kemudian bergerak menuju Panti Asuhan Al-Ikhwan di Kombos.

Minggu 10 Juni 2018 Brotherfood Gathering "Taklukan Jalan" bersama HGCI Manado di Panti Asuhan Al-Ikhwan Manado #hondacommunity #gathering #brotherfood #honda #daw #manado

Handi Tanuberata, Marketing Div. Head PT DAW mengatakan Brotherfood Gathering merupakan wujud kepedulian DAW kepada sesama yang berkekurangan.

“Semoga mereka bisa merasakan berkah Ramadan,” ujarnya dalam keterangan tertulis ke Tribun Manado, Senin (11/6).

Kegiatan bakti sosial itu turut diwarnai pemberian bahan pokok yang menjadi kebutuhan di panti. Ada juga kegiatan masak bersama komunitas pengguna sepeda motor Honda yang mempersiapkan makanan buka puasa bersama.

Imran Laiya, Pengasuh Panti Asuhan Al-Ikhwan berterima kasih atas kepedulian DAW dan komunitas sepeda motor Honda.

"Kami disini ada sekitar 31 anak asuh dengan kisaran umur 1 hingga 19 tahun dan bagi kami kegiatan dan bantuan seperti ini sangat bermanfaat. Apalagi dilaksanakan di Bulan Ramadan, bulan penuh berkah,” ujar Imran.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help