10 Ucapan Selamat Idulfitri yang Bisa Dikirimkan pada Kerabat dan Saudara Melalui WhatsApp

Tak terasa Ramadan telah berlalu begitu cepat, dan dalam hitungan hari kita akan meninggalkan bulan suci penuh berkah ini.

10 Ucapan Selamat Idulfitri yang Bisa Dikirimkan pada Kerabat dan Saudara Melalui WhatsApp
TribunStyle/Kolase
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - - Tak terasa Ramadan telah berlalu begitu cepat, dan dalam hitungan hari kita akan meninggalkan bulan suci penuh berkah ini.

Berakhirnya bulan Ramadan akan ditutup dengan hari raya Idulfitri yang tentunya akan dirayakan oleh seluruh umat muslim di dunia.

Ketika mendekati hari raya Idul Fitri, banyak ucapan berdatangan, orang-orang akan berbondong-bondong mengirim pesan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri.

Mungkin Anda belum mempersiapkan kata-kata untuk dikirim kepada kerabat maupun saudara Anda, namun Anda tak perlu khawatir, karena Intisari merangkum beberapa kumpulan ucapan selamat hari raya Idulfitri yang bisa Anda gunakan.

Berikut ini daftar-daftar ucapan selamat hari raya yang bisa Anda gunakan unik dikirim pada keluarga maupun kerabat Anda : 

1

"Taqabbalallahu minna wa minkum". 

Lidah memang tidak bertulang, namun seringkali lebih tajam daripada pedang. Tangan mungkin tak sekeras besi, tapi perbuatan tercela dapat membuatnya lebih berkarat. Atas segala kesalahanku padamu, mohon maaf lahir dan batin.

2

"Taqabbalallahu minna wa minkum". 
Tiada ucap yang lebih santun terlontar dari jiwa yang telah sadar, seperti pula tiada kata lebih indah terucap, selain tulus permintaan maaf. Minal aidin wal faidzin, "Mohon maaf lahir dan batin".
 
3

Halaman
123
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help