Toni Supit Janji Mesin Besar Akan Didatangkan untuk Layani Kebutuhan Listrik Masyarakat Tagulandang

Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit mengatakan masyarakat segera akan menikmati layanan listrik yang lebih baik.

Toni Supit Janji Mesin Besar Akan Didatangkan untuk Layani Kebutuhan Listrik Masyarakat Tagulandang
Toni Supit 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit mengatakan masyarakat segera akan menikmati layanan listrik yang lebih baik.

"Agustus mesin besar untuk listrik wilayah Tagulandang bakal hadir memenuhi kebutuhan warga sekalian," kata dihadapan masyarakat Tagulandang

Janiel warga Tagulandang, mengatakan upaya tersebut seperti oasis di padang gurun, begitu dirindukan oleh pengembara. Kehadiran mesin tersebut akan menjawab kerinduan warga menikmati listrik yang lebih baik.

"Jika pemerintah berencana seperti itu, maka sangat baik karena memang saat ini kondisi listrik belum begitu maksimal dinikmati oleh warga masyarakat. Sebab pemadaman masih terus terjadi," kata 

Lanjutnya, semoga dengan rencana menghadirkan mesin tersebut tidak hanya sebatas rencana, melainkan segera terealisasi.

"Agar supaya tidak lagi terjadi pemadaman berkepanjangan, dan mesin tersebut dapat menyuplai wilayah yang lebih luar di Tagulandang," lanjutnya.

Diketahui, sebagai kabupaten yang terdiri dari berbagai pulau salah satu masalah yang sering terjadi adalah listrik, karena cakupan wilayah yang banyak dan berjauhan menyulitkan pihak PLN sebagai penyedia listrik untuk segera ke seluruh kepulauan.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help