FIFA World Cup Russia 2018

Seri, Timnas Prancis Kelelahan saat Lawan AS, Spanyol Menang Tipis

Tinggal empat hari lagi Piala Dunia Rusia 2018 dilaksanakan. Peserta terus mematangkan

Seri, Timnas Prancis Kelelahan saat Lawan AS, Spanyol Menang Tipis
Boladport.com
Timnas Prancis 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LYON - Tinggal empat hari lagi Piala Dunia Rusia 2018 dilaksanakan. Peserta terus mematangkan persiapan termasuk jalani laga persahabatan.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengungkapkan bahwa anak asuhnya sedikit kelelahan pada laga uji coba melawan Amerika Serikat sehingga hanya mendapat hasil imbang 1-1, Sabtu (9/6/2018).

Deschamps mengakui, jelang laga melawan Amerika Serikat, timnya bekerja keras sehingga sedikit merasa kelelahan dan itu merupakan bagian dari persiapan tim untuk menghadapi Piala Dunia 2018.

"Kami kehilangan tenaga karena kami bekerja keras minggu ini. Ini adalah bagian dari proses persiapan," kata Deschamps seperti dilansir dari situs web L'equipe.

Pada laga ini, Griezmann dkk sempat tertinggal terlebih dahulu karena pemain bertahan melakukan kesalahan. Julian Green membawa tim tamu unggul pada menit ke-44.

Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps
Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps (Kompas.com)

"Kesalahan menghukum kami dan itu harus segera dihapuskan. Melalui kerja keras dan pemain harus lebih tenang," ujar Deschamps.

Walaupun begitu, Deschamps tetap merasa bahagia karena pekerjaannya pada laga uji coba sudah selesai dan saatnya fokus ke Piala Dunia.

"Saya senang. Walau ini bukanlah tiga pertandingan terbaik kami tetapi saya tidak akan keluhkan kesusahan kami," tuturnya.

"Walaupun berhubungan dengan beban latihan, itu bukanlah alasan. Kami akan selesaikan persiapan dengan semangat," kata Deschamp menambahkan.

Menurut Deschamps, tiga pertandingan uji coba yang dijalani membuat anak asuhnya belajar banyak dan berkembang lebih baik.

Halaman
123
Editor: Lodie_Tombeg
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help