Seperti Inilah Gaya Wali Kota Tomohon saat Jadi Peserta kegiatan Kebersamaan Pelayan Khusus

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman membuka sekaligus menjadi peserta lomba pada kegiatan Kebersamaan Pelayan Khusus, Perangkat Pelayanan

Seperti Inilah Gaya Wali Kota Tomohon saat Jadi Peserta kegiatan Kebersamaan Pelayan Khusus
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman membuka sekaligus menjadi peserta lomba dalam kegiatan Kebersamaan Pelayan Khusus, Perangkat Pelayanan dan Keluarga Wilayah Tomohon Satu, bertempat di Gereja GMIM "Elim" Suluan, Sabtu (9/6/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman membuka sekaligus menjadi peserta lomba pada kegiatan Kebersamaan Pelayan Khusus, Perangkat Pelayanan dan Keluarga Wilayah Tomohon Satu, di Gereja GMIM "Elim" Suluan, Sabtu (9/6).

Rangkaian kegiatan tersebut dibuka dengan ibadah yang dipimpin Khadim Ibu Pdt Julien Sagai-Karwur STh.
Wali Kota Eman merupakan Penatua Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu dan juga Anggota Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu.

"Momentum ini merupakan ajang saling mempererat tali persaudaraan antara Pelayan Khusus, Perangkat Pelayanan dan Keluarga Wilayah Tomohon Satu, terlebih dari semua itu seluruh rangkaian kegiatan ini adalah untuk kemuliakan nama Tuhan, kiranya rahmat dan kasih karunia Tuhan selalu menyertai kita sekalian," kata Eman.

Tampak hadir Ketua BPMJ Elim Suluan Pdt Hesky Pai MTh, Ketua-ketua BPMJ se-Wilayah Tomohon Satu, Pelayan Khusus, Perangkat Pelayanan dan Keluarga se-Wilayah Tomohon Satu.(fer)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help