Profesor di AS Ungkap Teori Konspirasi: Kebohongan Holocaust dan Pendaratan di Bulan

Seorang profesor sosiologi di William Paterson University of New Jersey di Wayne.

Profesor di AS Ungkap Teori Konspirasi: Kebohongan Holocaust dan Pendaratan di Bulan
Timesofisrael.com
Benny Koval 

TRIBUNMANADO.CO.ID, WASHINGTON DC - Seorang profesor sosiologi di William Paterson University of New Jersey di Wayne, Dr Clyde Magarelli telah direkam pada video yang menganut serangkaian keyakinan anti-Semit tentang orang Yahudi.

Mereka termasuk ide-ide bahwa Yahudi Ashkenazi tidak berhubungan secara genetis dengan bangsa Israel kuno; bahwa 175.000 orang Yahudi Jerman menemukan pelabuhan yang aman di tentara Jerman selama Holocaust; dan bahwa Yudaisme telah merosot dari agama universal, dengan akar di Mesir kuno, menjadi agama rasis.

Dijutip timesofisrael.com, Benny Koval, 18, dari Fair Lawn, merekam videonya. Koval, seorang mahasiswa baru, terdaftar di kursus Clyde Magarelli, Sosiologi 1020, "Masalah Sosial."

Ini bukan pertama kalinya Magarelli memicu kontroversi di kelas.

Tahun lalu, siswa lain mengeluh kepada kepala departemen dan mengajukan pengaduan resmi ke sekolah.

Dan pada tahun 1994, Magarelli ditegur oleh departemennya setelah menyerahkan kepada para siswa sebuah dokumen yang meremehkan jumlah kematian di kamp konsentrasi Nazi. Menurut edisi 7 Februari 1994 dari Beacon, surat kabar sekolah, handout Magarelli mengatakan: "Dalam kaitannya dengan tema media dari 6 juta kamp konsentrasi kematian ... angka antara 700.000 dan 800.000 tampak lebih realistis."

Paparan komentar-komentar Magarelli di kelas datang ketika kelompok-kelompok Yahudi telah mengkritik Rutgers University - seperti William Paterson sebuah universitas negara bagian New Jersey - karena terus mempekerjakan dua profesor yang membuat pernyataan anti-Semit dan anti-Israel, serta posting media sosial di luar ruang kelas.

Hanya dua minggu yang lalu, staf dari Federasi Yahudi New Jersey Utara, didampingi oleh Pemimpin Mayoritas Senat New Jersey Loretta Weinberg dari Teaneck, bertemu dengan Presiden Rutgers Robert Barchi untuk mengungkapkan keprihatinan mereka.

Di William Paterson, Koval mengeluh kepada Jacob Felson, ketua departemen sosiologi, yang mendesaknya untuk mengajukan keluhan resmi. Tapi setelah mengetahui bahwa keluhan yang diajukan tahun lalu tidak berpengaruh, Koval memutuskan untuk menunggu sampai kursus selesai sebelum mengungkapkan keprihatinannya dan memposting video secara terbuka di Twitter selama akhir pekan.

Menurut Koval, dan sebagaimana diverifikasi oleh video yang dia rekam, lalu lintas Magarelli dalam fakta alternatif tidak terbatas pada diskusi orang Yahudi. Magarelli mengatakan kepada murid-muridnya bahwa pendaratan di bulan telah dipalsukan, dan bahwa perjalanan ruang manusia di luar sabuk radiasi Van Allen adalah mustahil. (Di dunia nyata, ketakutan ini dibantah ketika radiasi pertama kali langsung diukur pada 1960-an, hidup sebagian besar sebagai titik plot kunci dalam buku komik Fantastic Four.)

Halaman
1234
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved