Ramadan 2018

Polsek Bolaang Uki Dirikan Pos PAM di Molibagu

Polsek Urban Bolaang Uki, mendirikan Pos PAM lebaran di perempatan jalan samping lapangan Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel, Sulawesi Utara.

Polsek Bolaang Uki Dirikan Pos PAM di Molibagu
TRIBUN MANADO/FELIX TENDEKEN
Pos PAM di Molibagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Kepolisan Sektor (Polsek) Urban Bolaang Uki, mendirikan Pos Pengamanan Arus Mudik (PAM) lebaran di perempatan jalan samping lapangan Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara.

"Keberadaan Pos PAM sangat penting menunjukan bahwa jalur ini menuju ke luar kota kabupaten di pesisir pantai selatan menuju Kota Gorontalo," ujar Kapolsek Bolaang Uki, Kompol Baharudin Samin, Minggu (10/6).

Untuk memaksimalkan Pos PAM, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan sebagainya.

"Disini kami akan mengawasi masyarakat yang mau mudik, kalau berisiko kita cegat mencari kendaraan yang aman," ujarnya.

Diumpamakan pengguna sepeda motor yang membawa angkutan dan penumpang lebih dari satu orang dengan rute panjang menuju ke wilayah Gorontalo dan Manado.

"Kami sarankan untuk untuk menggunakan atau menumpangi mobil," ujarnya.

Kata dia, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memakan angka kecelakaan lalulintas sehingga pemudik bisa tiba di tujuan dengan selamat sentosa.

"Semua anggota Polsek kita gerakan," ujarnya.

Sementara itu dari amatan di lapangan, pos tersebut masih tampak sunyi, yang terlihat hanya beberapa orang ASN siap mudik ke Kota Manado. (Tribun Manado/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help