Pilkada Makin Dekat, ROR Serahkan Pada Tuhan

Memajukan Kabupaten Minahasa adalah kerinduan Ir Royke Octavian Roring MSi, meskipun gagal pada Pilkada 2007 berpasangan dengan Steven Kandouw.

Pilkada Makin Dekat, ROR Serahkan Pada Tuhan
ISTIMEWA
Royke Octavian Roring 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Memajukan Kabupaten Minahasa adalah kerinduan Ir Royke Octavian Roring MSi, meskipun gagal pada Pilkada 2007 berpasangan dengan Steven Kandouw.

ROR, sapaannya, optimis akan menang pada 27 Juni mendatang.

Maka dari itu, ia bersama pasangannya Robby Dondokambey, yakin masyarakat Minahasa akan mendukung mereka untuk menuju pada Minahasa Hebat.

"Saya serahkan semua pada Tuhan, saya yakin Tuhan akan beracara dan indah pada waktunya," kata Komisi PKB GMIM periode 2018-2022.

ROR-RD menjelaskan 82 persen agama Kristen, 10 persen katolik dan 5 persen agama muslim.

"Kabupaten Minahasa adalah majemuk, rakyat rukun dan damai. Kita akan berikan bantuan rumah ibadah," kata ROR.

Visi misi mereka paslon nomor urut dua diturunkan dari bung karno kemudian Jokowi dan visi misi dari OD-SK.

"Dari visi misi kami menurunkan 6 keunggulan dan 22 kegiatan. Kami akan membangun kemitraan berkelanjutan antara forkopimda dan tokoh agama," jelas paslon nomor urut dua.

"Kami pemimpin yang melayani, mari kita bersinergi menuju minahasa yang hebat, program BPJS 100 persen. Mari kita berdoa agar pilkada bisa berjalan dengan tertib semua hanya kasih karuni Tuhan, torang so tua-tua dan tua so berpengalaman. Berharap pilkada Minahasa berkualitas, Kabupaten Minahasa akan semakin hebat dan masyarakat sejahtera," ujar ROR.

Data Pribadi:

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help