FIFA World Cup Russia 2018

Legenda MU Yakin Marcus Rashford Akan Menjadi Monster di Piala Dunia 2018

Sharpe memprediksi bahwa Marcus Rashford akan tampil memukau bersama timnas Inggris pada Piala Dunia 2018.

Legenda MU Yakin Marcus Rashford Akan Menjadi Monster di Piala Dunia 2018
GLYN KIRK / AFP
Aksi striker tim nasional Inggris, Marcus Rashford (tengah), saat melepaskan tembakan yang berbuah gol ke gawang Slovakia dalam laga matchday 8 babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Senin (4/9/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penampilan moncer pemain Manchester United (MU), Marcus Rashford, dipercaya akan memberikan dampak besar bagi timnas Inggris pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Keyakinan tersebut diungkapkan oleh salah satu mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe.

Sharpe memprediksi bahwa Marcus Rashford akan tampil memukau bersama timnas Inggris pada Piala Dunia 2018.

Baru-baru ini, Rashford mampu tampil apik saat mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Inggris kontra Kosta Rika pada laga uji coba yang berlangsung Kamis (7/6/2018).

Lee Sharpe pun yakin jika pemain 20 tahun itu akan menjadi opsi yang bagus bagi The Three Lions untuk membantu Harry Kane pada lini penyerangan.

Bahkan ketika harus bersaing dengan Raheem Sterling sekali pun, Sharpe percaya bahwa Rashford akan mendapat tempat di hati pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

"Saya pikir Marcus Rashford bisa meraih hal besar bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018," ujar Sharpe kepada Press Association Sport, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Football 365.

"Beberapa pemain bertahan tim lain akan benar-benar merasa takut kepada Rashford, bilamana ia diberikan kesempatan untuk bermain dan melakukan tugasnya," ujar pemegang delapan caps timnas Inggris ini.

"Ia harus diberi kesempatan untuk bermain dan memberikan dampak dalam permainan serta mengekspresikan diri," katanya menambahkan.

Legenda yang memperkuat Manchester United pada periode 1988 hingga 1996 ini juga menyatakan bahwa Marcus Rashfordbisa saja akan menakut-nakuti pemain lawan bak monster.

Dengan cara itu, Rashford dapat mencetak gol atau menghasilkan beberapa tendangan penalti untuk kubu timnas Inggris.

Berita ini sudah dimuat Bolasport.com dengan judul Legenda Manchester United Yakin Marcus Rashford Akan Menjadi Monster Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help