Torang Kanal

Karin Dandel Jalin Kebersamaan Remaja Antarjemaat Se-Rayon I Manado

Setelah mengikuti berbagai tahapan pemilihan remaja teladan di jemaat, wilayah hingga rayon, Karin Dandel tak menyangka bisa terpilih.

Karin Dandel Jalin Kebersamaan Remaja Antarjemaat Se-Rayon I Manado
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Karin Dandel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah mengikuti berbagai tahapan pemilihan remaja teladan di jemaat, wilayah hingga rayon, Karin Dandel tak menyangka bisa terpilih.

Ia akhirnya bisa mendapat gelar putri remaja teladan (retel) dan putri favorit rayon I Manado tahun 2018.

"Tidak menyangka Tuhan kasih kesempatan mendapat dua gelar sskaligus. Campur aduk dan bersyukur kepada Tuhan. Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi saya tapi juga keluarga, hingga orang terdekat," kata Karin Dandel Putri Remaja Teladan Rayon I Manado tahun 2018.

Finalis retel asal jemaat GMIM Yarden Dendengan Dalam ini mengatakan sebagai putri retel rayon Manado, banyak harapan dalam hal pelayanan untuk bersama-sama dalam teman-teman remaja di rayon I Manado tetapi semua remaja GMIM.

Di antaranya, ingin mengaktifkan setiap kegiatan atau program remaja yang ada, ataupun lebih memperbanyak kegiatan-kegiatan keremajaan yang positif antar jemaat.

Agar dapat saling mengenal satu dengan yang lain serta menumbuhkan kebersamaan antar remaja GMIM.

"Dengan cara menjauhkan remaja GMIM dari hal-hal negatif seperti narkoba, alkohol, dan free sex," kata Karin saat diwawancarai Tribunmanado.co.id, Sabtu (9/6/2018) kemarin.

Ia menambahkan, saat ini pun sebagai salah satu finalis rayon I Manado, akan mempersiapkan diri dalam tahapan pemilihan remaja teladan di tingkat sinode GMIM.

"Persiapan sudah ada tapi belum terlalu matang, masih banyak hal yang akan ditambah," pungkasnya.(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help