Jemaat GMIBM Katare Poopo Jadi Tuan Rumah Konferensi GAMKI Bolmong dan Kotamobagu

GMIBM Katare Poopo jadi tuan Konferensi GAMKI Cabang Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu, Sabtu (9/6/2018) kemarin malam.

Jemaat GMIBM Katare Poopo Jadi Tuan Rumah Konferensi GAMKI Bolmong dan Kotamobagu
ISTIMEWA
Maekel dan Ivan Terpilih Ketua GAMKI Bolmong dan Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Gereja Masehi Injil di Bolaang Mongondow (GMIBM) Katare Poopo jadi tuan Konferensi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Cabang Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu, Sabtu (9/6/2018) kemarin malam.

Sebelum dilaksanakan konferensi, Ketua DPP GAMKI Provinsi Sulut Jeverson Petonengan bersama pengurus DPP GAMKI Provinsi bersama GAMKI Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu melaksanakan ibadah bersama.

Kegiatan ibadah yang dilaksanakan di Gereja GMIBM Katare Poopo dipimpin Ketua Jemaat Katare Poopo Pdt J Tololiu STh.

Dalam konferensi Cabang Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu terpilih Ketua GAMKI Bolmong Maekel Moonik dan Ketua GAMKI Kota Kotamobagu Ivan Tandayu.

Ketua DPP GAMKI Provinsi Sulut menyampaikan dengan terpilihnya kedua kepengurusan DPD II yang baru kiranya bisa memberikan yang terbaik.

"Karena yang terbaik tidak harus mahal tetapi bisa memaksimalkan apa yang ada pada kita dan walaupun kita berbeda, tapi kita harus bekerja sama dan jangan terpecah belah," kata Jeverson Petonengan.

Ketua DPD II Bolaang Mongondow Maekel Moonik selaku Ketua Pemuda Sinode GMIBM berkata, dengan terpilihnya selaku Ketua GAMKI Bolmong yang baru, maka target dalam tiga bulan ke depan akan melaksanakan rapat pleno.

"Rapat yang pertama itu untuk menindaklanjuti tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan," terang Maekel Moonik yang juga Ketua Pemuda Sinode GMIBM.

Ivan Tandayu dipercayakan kembali memimpin GAMKI Kotamobagu.

"Kami punya semangat yang baru ketika hal-hal yang belum sempat dilaksanakan pada periode yang lalu untuk menjadi tolak ukur yang harus dilaksanakan kembali," kata Ketua DPD II Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya ketua DPP GAMKI Sulawesi Utara mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Jemaat GMIBM Katare Poopo Pdt J Tololiu selaku tuan rumah bersama Pemerintah Desa Poopo dan Desa Poopo Barat yang sudah turut membantu, sehingga kegiatan konfrensi GAMKI Cabang Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu bisa berjalan dan terlaksana dengan baik.

"Ora Et Labora," ujar Jeverson.

Turut hadir Ketua DPP GAMKI Provinsi Sulut Jeverson Petonengan, Wakil Sekertaris Eksternal Kamang Toreh, Departemen hubungan gereja Julianto Philep, Ketua DPC GAMKI Bolmut Benhenser Enok, Ketua DPC GAMKI Boltim Nelson Ogotan, Ketua DPC GAMKI Kotamobagu Ivan Tandayu, Ketua DPC GAMKI Bolmong (Maekel Moonik, Ketua Jemaat Katare Poopo Pdt J Tololiu, Sangadi Poopo J Hadinaung, Sangadi Poopo Barat M Ratu dan seluruh pengurus dan anggota GAMKI Cabang Kotamobagu dan Bolaang Mongondow. (Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help