Inilah Ketua GAMKI Bolmong dan Kotamobagu Hasil Konferensi di GMIBM Katare Poopo

Gereja Masihi Injil di Bolaang Mongondow (GMIBM) Katare Poopo jadi tuan Konferensi GAMKI Cabang Bolaang Mongondow dan Kotamobagu

Inilah Ketua GAMKI Bolmong dan Kotamobagu Hasil Konferensi di GMIBM Katare Poopo
ISTIMEWA
Maekel dan Ivan Terpilih Ketua GAMKI Bolmong dan Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Gereja Masihi Injil di Bolaang Mongondow (GMIBM) Katare Poopo jadi tuan Konferensi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Cabang Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu, Sabtu (9/6) malam.

Sebelum konferensi, Ketua DPP GAMKI Provinsi Sulut Jeverson Petonengan bersama pengurus DPP GAMKI Provinsi bersama GAMKI Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobqgu melaksanakan ibadah bersama, dipimpin Ketua Jemaat Katare Poopo Pdt J Tololiu STh.

Dalam konferensi Cabang Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu terpilih Ketua GAMKI Bolmong Maekel Moonik dan Ketua GAMKI Kota Kotamobagu Ivan Tandayu.

Jeverson mengatakan, dengan terpilihnya kedua kepengurusan DPD II yang baru kiranya bisa memberikan yang terbaik. "Karena yang terbaik tidak harus mahal, tetapi bisa memaksimalkan apa yang ada pada kita, walaupun kita berbeda, tapi kita harus bekerja sama dan jangan terpecah belah," kata Jeverson Petonengan.

Maekel Moonik mengatakan, target dalam 3 bulan kedepan akan melaksanakan rapat pleno yang pertama, untuk menindaklanjuti tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan," ujar Maekel Moonik yang juga Ketua Pemuda Sinode GMIBM. (kel)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help