Eks Pemain West Ham United Takjub Lihat Stadion di Indonesia Ini

Bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Peter Butler menyebut stadion ini merupakan salah satu yang terbaik di Tanah Air.

Eks Pemain West Ham United Takjub Lihat Stadion di Indonesia Ini
MEDIA PERSIJA
Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler saat jumpa pers di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (24/5/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, melontarkan sebuah pujian menjelang anak asuhnya berlaga pada pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2018.

Bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Peter Butler menyebut bahwa stadion ini merupakan salah satu yang terbaik di Tanah Air.

Saat memasuki stadion berkapasitas 20 ribu penonton tersebut pada Jumat (8/6/2018) sore sebelum memimpin sesi latihan Boaz Solossa dkk, mantan pemain klub di Liga Inggris, Wesh Ham United, ini langsung dibuat kagum.

Ia berujar, Bali United sangatlah beruntung memiliki stadion yang dulunya menjadi markas klub Persegi Gianyar tersebut

"Bagus sekali. Bagus Bali United punya stadion seperti ini. Fasilitasnya sangat lengkap," ujar pelatih yang pernah menangani Persiba Balikpapan ini kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

Totalitasnya manajemen Bali United merenovasi seluruh area Stadion Dipta dan melengkapinya dengan fasilitas umum, seperti mega store, play ground, serta cafe modern menambah kekaguman Butler.

Tak ayal lagi, dia pun berharap stadion yang dibangun tahun 2001 ini bisa dijadikan proyek percontohan untuk klub-klub di Indonesia.

"Stadion ini pantas dijadikan projek percontohan untuk sepak bola Indonesia. Sangat lengkap sekali," ucapnya.

Sayangnya, fasilitas lengkap yang dimiliki Bali United belum mampu mengatrol posisi tim asal Pulau Dewata ini di klasemen sementara Liga 1 musim 2018.

Skuat Serdadu Tridatu masih terjerembab di peringkat 16 klasemen sementara atau zona merah dengan mengoleksi 16 poin dari 12 laga yang dijalani.

Berita ini sudah dimuat Superball.id dengan judul Eks West Ham United Takjub Lihat Stadion Terlengkap di Indonesia

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help