Dandim 1303/BM Siap Amakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah

Kodim 1303/BM terjunkan sejumlah personel untuk memback-up tugas kepolisian untuk pengamanan menjelang hari raya Idulfitri

Dandim 1303/BM Siap Amakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Dandim Bolmong Letkol Inf Sigit Cahyono 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

LOLAK, TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam rangka memback-up tugas kepolisian untuk pengamanan menjelang dan sesudah Idul Fitri 1439 H (H -7 sampai H+7) dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kodim 1303/BM terjunkan sejumlah personel, Minggu (10/62018).

Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono menyampaikan seluruh personel TNI khususnya Kodim Bolmong dalam pengamanan lebaran natinya akan tergabung dengan aparat Kepolisian, Dishub dan Pol PP yang akan ditempatkan di sejumlah titik.

"Seperti terminal Kotamobagu, pusat keramaian warga, rute perjalanan khususnya jalur trans Sulawesi yang akan dilalui para pemudik," ucap Dandim Sigit.

Dikatakan Dandim Bolmong bahwa, jajajaran Kodim 1303/BM siap membantu dan memback-up sesuai permintaan dari unsur Polri.

Lebih lanjut Ia menambahkan, bagi para pemudik kami persilahkan untuk transit istirahat di Kodim atau di Koramil-Koramil jajaran Kodim Bolmong apabila merasa lelah.

"Saya berharap untuk para pemudik agar memperhatikan faktor keamanan selama beraktivitas, perhatikan kesiapan fisik dan kendaraan, utamakan keselamatan, sehingga tujuan silaturahmi bertemu keluarga bisa tercapai,” pungkasnya.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved