Bukit Kasih Bekuk Yobel 8:6, Raih Kekalahan Tim Futsal Pemuda GMIM Yobel Melaju ke Semifinal

Dua tim Futsal Pemuda GMIM Yobel dan Anugerah melangkah ke fase semi final setelah berjibaku di laga pamungkas grup B

Bukit Kasih Bekuk Yobel 8:6, Raih Kekalahan Tim Futsal Pemuda GMIM Yobel Melaju ke Semifinal
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Skuad futsal Pemuda GMIM Yobel bersama official tim 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

Bitung, Tribunmanado.co.id - Dua tim Futsal Pemuda GMIM Yobel dan Anugerah melangkah ke fase semi final, tournament futsal antar pemuda GMIM se Wilayah Bitung 3, Sabtu (9/6/2018).

Baik pemuda Yobel dan Anugerah meraih hasil berbeda sebelum lolos, harus berjibaku di laga pamungkas grup B.

Diluar dugaan pemuda GMIM Anugerah lolos dari lubang jarum setelah menekuk 10 gol tanpa balas atas tim Futsal Pemuda GMIM Solagraria. Sedangkan Tim Futsal Pemuda GMIM Yobel kalah 6 : 8 dari Bukit Kasih, Yobel juara grup dan Anugerah runner up.

Bertanding di lapangan 1 Bro Futsal Girian Atas, antara Yobel dan Bukit Kasih berlangsung keras. Merampas bola dari kaki pemain diikuti dengan kontak badan dan kaki berujung terjadi pelanggaran, namun sayangnya wasit yang memimpin jalannya pertandingan 'irit' mengeluarkan kartu dari sakunya.

"Begitulah sepak bola mainnya keras namun teman-teman pemuda tetap menjunjung sportivitas," kata Penatua (pnt) Rendy Rompas SH, ketua pemuda GMIM wilayah Bitung 3, Minggu (10/6/2018).

Hasil yang diperik tim Futsal pemuda GMIM Yobel disambut suka cita komisi pemuda. Pnt dr Melati Parera ketua pemuda GMIM Yobel merasa lega dengan hasil itu. "Banyak selamat buat yobel youth futsal so maso semi final, kalian luar biasa," kata Pnt Melati.

Dengan keikutsertaan pada kegiatan seperti aras wilayah hingga Sinode, pnt Melati berharap bisa diimbangi dengan pemberian diri pada setiap ibadah di aras kolom, jemaat dan wilayah. "Semoga dengan talenta dan kemampuan yang Tuhan berikat teman-teman tak lupa beribadah," tandasnya.

Delapan gol yang dilesahkan tim futsal pemuda GMIM Yobel lahir dari para pemainnya Enal tiga gol, Aldi dua gol dan Vieri satu gol. "Di final lawan kami antara tuan rumah pemuda GMIM Baitel atau Bukit Kalvari," kata Rendy Malonda pelatih tim.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help