FIFA World Cup Russia 2018

Timnas Inggris Janjikan Permainan Penuh Kreativitas

Penyerang timnas Inggris, Danny Welbeck, mengatakan bahwa timnas Inggris akan bermain penuh

Timnas Inggris Janjikan Permainan Penuh Kreativitas
Timnas Inggris Vs Kosta Rika 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Misi memenangkan Piala Dunia diusung sejumlah tim nasional. Penyerang timnas Inggris, Danny Welbeck, mengatakan bahwa timnas Inggris akan bermain penuh kreativitas di Piala Dunia 2018.

Danny Welbeck mengatakan bahwa Inggris patut berterima kasih kepada sang pelatih, yaitu Gareth Southgate karena Tim Tiga Singa akan tampil sebagai tim yang kreatif di Piala Dunia 2018.

Timnas Inggris datang ke Piala Dunia 2018 dengan skuat yang mayoritas adalah pemain muda dan minim pengalaman di turnamen besar.

Namun menurut penyerang mereka, Danny Wellbeck, hal tersebut tidak akan mempengaruhi performa timnas Inggris di Rusia.

Pasalnya sang pelatih, Gareth Southgate, percaya dengan para pemainnya dan tidak khawatir anak asuhannya bakal membuat kesalahan.

Timnas Inggris
Timnas Inggris (Boladport.com)

Penyerang yang kini memperkuat Arsenal juga mengatakan bahwa para pemain Inggris akan menikmati kesempatan mereka tampil di Piala Dunia 2018.

"Gareth Southgate mengatakan dia ingin kami mengekspresikan diri saat bermain di lapangan, dan di sepak bola orang membuat kesalahan sama seperti dalam kehidupan sehari-hari orang membuat kesalahan," ujar Wellbeck dikutip BolaSport.com dari Fourfourtwo.

"Begitulah cara Anda belajar darinya dan bagaimana Anda berdiri dan bereaksi sesudah melakukan kesalahan," ucapnya.
"Jelas, Anda lebih suka tidak membuat kesalahan, tetapi untuk mengekspresikan diri, mungkin ada beberapa saat Anda salah posisi atau sentuhan. Ini memberi Anda kebebasan untuk pergi keluar dan bermain di lapangan," tutur striker Arsenal itu.

Inggris sendiri pada Piala Dunia 2018 tergabung di Grup G bersama Belgia, Tunisia dan Panama.

Baru-baru ini CIES Football mengeluarkan daftar pemain dengan nilai pasar tertinggi, secara mengejutkan Harry Kane berada di nomor teratas. Sudah mulai memasuki usia senja, Cristiano Ronaldo hanya berada di peringkat ke-24. *

Editor: Lodie_Tombeg
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help