Advetorial

Panitia PKPG Berterima Kasih Atas Kunjungan Bupati Minsel

Ketua Umum Panitia PKPG Penatua dr Michaela Elsiana Paruntu MARS menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Minahasa Selatan

Panitia PKPG Berterima Kasih Atas Kunjungan Bupati Minsel
Ist
Bupati Minsel saat berada di acara Bumi Perkemahan Mawale, Desa Lopana. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Ketua Umum Panitia Perkemahan Karya Pemuda GMIM (PKPG) Penatua dr Michaela Elsiana Paruntu MARS menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Minahasa Selatan di lokasi acara Bumi Perkemahan Mawale, Desa Lopana.

Menurut Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM ini,  kunjungan Bupati Minsel menunjukan komitmen pemerintah kabupaten dalam mendukung acara sekali setahun tersebut. "Panitia semakin bersemangat untuk menyukseskan acara karena mendapat dukungan dari Pemkab Minsel, "ujar dia,  Sabtu (9/6/2018).

Kak Micha sapaannya dipercayakan oleh Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM sebagai Ketua Umum Panitia PKPG.  Ia berujar pelayanan ini akan dilakukan dengan segenap hati.  

 Ayat Alkitab Kolose 3:23 yang berbunyi  'Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia menjadi kalimat motivasi baginya untuk melayani.  Karena bagi Kak Micha hidup adalah kesempatan dan hidup ini adalah untuk melayani Tuhan. 

 "Saya berterima kasih kepada KPP Sinode GMIM yang sudah mempercayakan pelayanan ini.  Doakan kami panitia agar dapat mensukseskan kegiatan perkemahan ini, " ujar dia.

 PKPG diperkirakan akan dihari oleh ribuan pemuda GMIM perutusan aras wilayah dan jemaat. Kegiatan sekali setahun ini senantiasa diisi dengan beragam kegiatan seperti pelatihan, olahraga dan lomba-lomba.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help