Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Gadis Yahudi-Jerman: Tersangka Ditangkap di Irak

Seorang pencari suaka Irak dicurigai memperkosa dan membunuh seorang gadis remaja di Jerman

Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Gadis Yahudi-Jerman: Tersangka Ditangkap di Irak
Timesofisrael.com
Susanna Maria Feldman (14), korban perkosàan dan pembunuhan di Jerman 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BERLIN - Seorang pencari suaka Irak dicurigai memperkosa dan membunuh seorang gadis remaja di Jerman telah mengakui kejahatan itu, kata polisi Irak, Jumat.

Ali Bashar (20), yang diyakini mencekik Susanna Maria Feldman yang berusia 14 tahun setelah melakukan penyerangan seksual, ditangkap oleh pemerintah Kurdi di Irak utara pada Jumat.

“Saya memesan tiga petugas untuk menyelidiki kasus ini. Setelah tujuh jam, para petugas dapat mengidentifikasi lokasi terdakwa pembunuh dan menangkapnya, ”kata kepala polisi setempat Tariq Ahmed kepada televisi Rudaw, menurut Reuters dikutip timesofisrael.com.

Ahmed mengatakan bahwa tersangka telah mengaku memperkosa dan membunuh remaja Jerman itu selama interogasi oleh otoritas keamanan Kurdi. Surat kabar Bild Jerman melaporkan bahwa Bashar dan Feldman berdebat sebelum dia menyerang dan membunuhnya, kata Reuters.

Laporan mengatakan dia akan dikirim ke Jerman Sabtu.

Hasil otopsi menunjukkan Feldman adalah korban serangan seksual dan kekerasan, kata Reuters, mengutip polisi yang mengatakan tidak ada bukti bahwa agama menjadi faktor penyebab.

Penangkapan itu terjadi setelah sebuah protes di Jerman ketika polisi memburu buronan itu mengakui bahwa Bashar telah melarikan diri bersama keluarganya.

Mereka berhasil terbang keluar dari bandara Duesseldorf meskipun nama-nama pada dokumen identitas mereka tidak cocok dengan tiket pesawat mereka, kata polisi, menambahkan bahwa identitas mereka hanya diperiksa terhadap foto di koran.

Bashar juga ternyata telah mencatat rekor polisi selama kurang dari tiga tahun di Jerman dan seharusnya telah dikeluarkan berbulan-bulan yang lalu.

"Pemerintah harus memohon pengampunan dari orang tua Susanna," kata tabloid paling terkenal Bild.

Halaman
123
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved