Ramadan 2018

Hanura Sulut Bagi Takjil Gratis di Lampu Merah Komo Luar

DPD Partai Hanura Sulut membagikan takjil gratis untuk pengguna jalan raya yang melewati lampu merah di Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang.

Hanura Sulut Bagi Takjil Gratis di Lampu Merah Komo Luar
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
DPD Partai Hanura Sulut membagikan takjil gratis di Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sabtu (9/8/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) membagikan takjil gratis untuk pengguna jalan raya yang melewati lampu merah di Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sabtu (9/8/2018).

Acara yang dipimpin Ketua DPD hanura Kota Manado Stevi Suawa digelar mulai pukul 17.00 Wita.

Ada 25 anggota partai kuning kunyit yang turun ke jalan untuk membagikan takjil.

Pengendara baik roda dua dan empat tak luput dari sapaan pengurus Partai Hanura sembari memberikan takjil.

Suawa kepada www.TribunManado.co.id mengatakan acara ini dipersembahkan Ketua DPD Hanura Sulut Jackson Andre William Kumaat dan Wakil Ketua DPP Partai Hanura Benny Rhamdani.

Menurutnya ada sekitar seribu takjil yang dibagi-bagi secara gratis.

Ia berharap agar masyarakat tak menilai dari bentuknya tapi dari rasa kepedulian pihak mereka untuk sesama di bulan puasa ini.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menerima takjil gratis tersebut. Kami juga menyampaikan selamat menyongsong hari raya Idulfitri," kata dia.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help