Fitur Jarang Digunakan di WhatsApp, Kirim Pesan tak Perlu Ketik, Tinggal Ngomong dan Pesan Terkirim

Dilansir dari Kompas Tekno, pengguna aktif harian alias daily active users (DAU) WhatsApp telah mencapai kisaran angka satu miliar.

Fitur Jarang Digunakan di WhatsApp, Kirim Pesan tak Perlu Ketik, Tinggal Ngomong dan Pesan Terkirim
WhatsApp 

TRIBUNMANADO.CO.ID-WhatsApp merupakan salah satu platform aplikasi komunikasi di ponsel yang paling banyak digunakan masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Dilansir dari Kompas Tekno, pengguna aktif harian alias daily active users (DAU) WhatsApp telah mencapai kisaran angka satu miliar.

Setiap harinya, WhatsApp telah menangani lebih dari 60 miliar pertukaran pesan antar pengguna di seluruh dunia.

Baca: (VIDEO) Live Streaming Bali United Vs Persipura Jayapura di Ochannel Kick Off Pukul 20.30 WIB

Baca: (VIDEO) Live Streaming PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya - Kembali Menuju Puncak Klasemen

Sehingga tak heran jika aplikasi WhatsApp selalu berusaha mempebaharui fitur untuk memberi pelayanan terbaik bagi para penggunanya.

Salah satu fitur yang belum diketahui banyak orang yaitu menulis pesan di WhatApp tanpa mengetik atau menyentuhkan jari pada layar ponsel.

Fitur ini layaknya seperti fitur 'OK GOOGLE', hanya dengan mengeluarkan suara, aplikasi WhatsApp akan menangkap sensor suara dan kemudian memindainya sebagai tulisan pesan.

Cara yang ditawarkan fitur tersebut cukup menarik bagi pengguna WhatsApp yang ingin menulis dan mengirim pesan, namun malas mengetik.

Fitur ini juga bisa digunakan ketika sibuk menyetir, dan melakukan segala hal yang cukup sibuk namun tetap ingin melakukan komunikasi via WhatsApp.

Tak perlu repot menggerakkan jari ke keyboard ponsel, cukup dengan mengeluarkan suara, WhatsApp otomatis akan melacak suara dan memindai suara sesuai suara yang kita keluarkan.

Dan inilah tutorial menulis pesan tanpa mengetik dengan jari versi Nakita.id!

Halaman
12
Editor: Valdy Suak
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help