Advetorial

Bupati Paruntu Tinjau Lokasi Perkemahan Karya Pemuda GMIM di Desa Lopana

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu meninjau lokasi Perkemahan Karya Pemuda GMIM (PKPG) di Bumi Perkemahan Mawale Desa Lopana

Bupati Paruntu Tinjau Lokasi Perkemahan Karya Pemuda GMIM di Desa Lopana
Ist
Bupati Minahasa Selatan Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Bupati Minahasa Selatan Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE meninjau lokasi Perkemahan Karya Pemuda GMIM (PKPG) di Bumi Perkemahan Mawale Desa Lopana, Kecamatan Amurang Timur.

bupati minsel

Rencananya kegiatan PKPG akan dibuka oleh Bupati Paruntu pada Senin, 11 Juni 2018. Peninjauan lokasi perkemahan ini, bupati didampingi Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM (KPRSG) sekaligus Ketua Umum Panitia Penatua dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS dan Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM (KPPSG) , Penatua dr Pricillia Tangel, Jumat (8/6/2018).

Bupati Minsel

Saat turun meninjau Bupati Paruntu nampak berbincang dengan panitia mengenai persiapan PKPG dan juga sebagian peserta yang sedang mempersiapkan tenda mereka.

Ia berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

"Saya apresiasi Komisi Pemuda GMIM yang panitia yang sudah berusaha supaya kegiatan perkemahan ini terlaksana dengan baik. Kami pemerintah berharap agar kegiatan PKPG dapat memberi manfaat kepada semua peserta yang hadir pada tanggal 11 Juni nanti," ujar dia.

Bupati Minsel

Ketua KPPSG Penatua Pricilia Tangel mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Paruntu yang sudah meninjau langsung lokasi perkemahan.

Menurutnya komisi pemuda akan berupaya agar kegiatan ini bisa sukses.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help