Anthony Bourdain Meninggal Dunia- Gordon Ramsay Hingga Barack Obama Tulis Ungkapan Duka Cita

Ungkapan duka cita pun datang dari semua kalangan mulai dari Chef Gordon Ramsay hingga Barack Obama.

Anthony Bourdain Meninggal Dunia- Gordon Ramsay Hingga Barack Obama Tulis Ungkapan Duka Cita
TWITTER BARACK OBAMA

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dunia dikejutkan dengan kabar meninggalnya koki selebrity, Anthony Bourdain.

CNN mengkonfirmasi kematian koki yang hobi bertualang dan mencoba street food ini, karena bunuh diri.

"Dengan kesedihan luar biasa kami dapat mengkonfirmasi meninggalnya teman dan kolega kami Anthony Bourdain. Kecintaannya akan petualangan hebat, teman-teman baru, makanan enak dan minuman, sertah kisah-kisah luar biasa dunia membuatnya menjadi penutur yang unik. Bakatnya tidak pernah membuat kami takjub dan kami sangat merindukannya. Pikiran dan doa kami bersama putrinya dan keluarga pada saat yang sangat sulit ini," ujar juru bicara jaringan CNN yang dikutip Tribunmanado.co.id dari laman E!News, Sabtu (9/6/2018).

Setelah mengetahui berita tragis itu, banyak anggota industri makanan serta komunitas Hollywood menuliskan rasa duka cita melalui media sosial mereka.

"Tertegun dan sedih atas meninggalnya Anthony Bourdain. Dia membawa dunia ke rumah kita dan menginspirasi begitu banyak orang untuk menjelajahi budaya dan kota melalui makanan mereka," tulis Chef Gordon Ramsay di akun Twitter miliknya @GordonRamsay .

Bahkan istri John Legend, Chrissy Teigen yang juga gemar memasak ini menuliskan rasa dukacita dan rasa terkejutnya mendengar meninggalnya sang koki.

Bagi model Amerika ini, Anthony adalah idolanya yang bersemangat dan juga merupakan penutur terbaik.

"Terima kasih sudah membuat makanan jadi mengasyikkan. Dan selalu berdiri untuk sesuatu yang benar. Ini mengerikan, kenapa...kenapa...kenapa...Berbahagialah sekarang," tulis Chrissy di Twitternya.

Sahabat Anthony yang juga mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama juga terlihat menuliskan ungkapan kesedihan dan dukacita.

"Bangku plastik rendah, mie murah tapi enak, bir Hanoi dingin. Inilah yang saya ingat Toni. Dia mengajari kami tentang makanan, tetapi yang lebih penting tentang kemampuannya menyatukan kami. Untuk membuat kita sedikit takut akan yang tidak diketahui. Kami akan merindukannya," tulis Obama di akun Twitternya.

Berikut ini beberapa ungkapan dukacita parah tokoh-tokoh untuk Anthony Bourdain

Selamat jalan Chef

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved